Sukses

Arifin Putra Beri Bocoran soal Halfworlds Musim Kedua

Liputan6.com, Jakarta - Serial HBO Asia yang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian, Halfworlds, akan memasuki musim kedua. Salah satu aktor pengisi, Arifin Putra, membocorkan bahwa ada dua aktor asal Indonesia yang masih tampil di musim kedua.

"Dari Indonesia masih ada Reza Rahadian sama aku. (Aktor Indonesia lainnya) mungkin nanti di season berikutnya, kalau ada ya. Justru yang bikin aku bangga ada beberapa kru asal Indonesia yang masih dipekerjakan di situ," ucap Arifin Putra, saat ditemui wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2016).

Reza Rahadian (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau untuk kenapa (Arifin Putra dan Reza Rahadian masih tampil) aku enggak paham ya. Mungkin dari HBO mereka merasa, kan mereka pindah dari Jakarta ke Bangkok, mungkin mereka merasa dua karakter itu harus dipertahankan biar masih ada benang merahnya," katanya.

Untuk tanggal penayangan, bintang The Raid 2 itu mengatakan akan mulai tayang pada awal tahun depan. "Halfworlds season dua akan tayang 22 Januari. Nanti di pertengahan Januari akan kami adakan promosi, press conference, dan lain-lain," ujarnya.

Sementara itu, dikabarkan setelah Joko Anwar tidak menjadi sutradara Halfworlds, kursi sutradara akan diduduki oleh sineas asal Thailand, Ekachai Uekrongtham.

Ekachai Uekrongtham akan menjadi sutradara serial Halfworlds season 2.  (Action Theatre)

Untuk lokasi syuting, Halfworlds musim kedua mengambil tempat di Bangkok dan Batam, seperti diberitakan Game N Guide. Selain Arifin Putra dan Reza Rahadian, deretan aktor dan aktris Thailand juga turut membintangi, di antaranya Peem Jaiyen, Tia Tavee, Emma Grant, David Asavanond, dan Myra Molloy.

Artikel Selanjutnya
Dimas Aditya Tak Mau Sembarangan Main Film
Artikel Selanjutnya
Caitlin Halderman dan Thunder Eks MBLAQ Rajin Komunikasi