Sukses

Ciuman Gong Yoo, Goblin Terus Meroket

Liputan6.com, Jakarta Goblin atau Guardian: The Great and Lonely God menjadi buah bibir bagi penikmat drama. Dengan menampilkan jalan cerita yang unik--perpaduan antara komedi dan romantis--membuat Goblin menempati posisi tersendiri di hati penggemar dengan mendapatkan rating tinggi.

Drama terbaru Gong Yoo, Goblin mendapatkan kritikan pedas karena dinggap mempromosikan pedofilia.

Menurut Lembaga Rating Nielsen Korea, Goblin episode 6 berhasil mendapatkan rating 14,7 persen, naik dibandingkan episode sebelumnya. Episode 5 meraih12,1 persen.

Dalam episode 6, Kim Shin terbakar cemburu saat menyaksikan Ji Eun Tak berbicara dengan dewa kematian (Lee Dong Wook) yang tinggal serumah dengan mereka. Kim Shin tak sengaja menyebutkan dirinya sebagai kekasih Ji Eun Tak, membuat mereka gugup.

Dalam kolom komentar di video streaming, beberapa netizen menyebutkan, adegam ciuman antara Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) menjadi penyebabnya. Pernyataan cinta Kim Shin terhadap Ji Eun Tak membuat penonton gregetan.

Akun chivalerous menuliskan di kolom komentar, Senin (19/12/2016), "aku tidak kuat mendengar pernyataan cinta Gong Yoo. Ternyata di akhir Kim Go Eun mencium Gong Yoo."

Ada juga yang berkomentar mengenai kisah hidup tragis karakter yang diperankan Gong Yoo dalam drama Goblin. Diceritakan, Kim Shin yang merupakan goblin berusia 900 tahun akan menutup mata selamanya setelah kutukan berupa pedang di dadanya dicabut oleh sang pengantin.

Aksi Lee Dong Wook dan Gong Yoo dalam drama Goblin (2016).

Pengguna heaven menambahkan, "aku berharap Kim Shin dan Ji Eun Tak akan bersatu di akhir drama. Aku tak kuat jika harus menyaksikan Kim Shin meninggal setelah pedangnya dicabut dari dadanya."

Artikel Selanjutnya
Ini Wajah Tegang Lee Kwang Soo Saat Naik Gondola di Gunung Kidul
Artikel Selanjutnya
Ini Transformasi Wajah Song Joong Ki dari Kecil hingga Sekarang