Sukses

Ungkapan Syukur Natasha Mannuela Raih Juara 3 Miss World 2016

Menjadi runner up kedua Miss World 2016, Natasha Mannuela justru merasa sangat bersyukur.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar rakyat boleh bangga dengan sosok Natasha Mannuela. Pasalnya, wanita 22 tahun asal Bangka Belitung itu baru saja meraih posisi runner up kedua di ajang Miss World 2016 yang digelar Minggu (18/12/2016). Meskipun kalah dari Miss Puerto Rico, namun rasa syukur dan terima kasih tetap diucapkannya.

Ungkapan tersebut disampaikan Natasha Mannuela melalui keterangan sebuah unggahan foto di akun Instagram @natashamannuela. Dari Germantown, Maryland, AS, Natasha mengungkapkan bahwa dirinya sempat tidak percaya diri saat akan berlaga di Miss World 2016.

Miss Indonesia, Natasha Mannuela berjalan di atas panggung ajang kecantikan Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, Minggu (18/12). Indonesia yang diwakili Natasha Mannuela berhasil menjadi runner up 2 di ajang Miss World 2016. (REUTERS/Joshua Roberts)

"Now all glory to God, who is able, through his mighty power at work within us, to accomplish infinitely more than we might ask or think." Thank God for this opportunity to learn, grow and become a great blessing. Thank you for always believing in me even when I didn't believe in my self," tulisnya, Selasa (20/12/2016).

Ia lalu memberi ucapan terima kasih kepada beberapa pihak, "Thanks to my family, friends, and fellow Indonesian who always support me by pray, vote and love....," ujarnya sambil membubuhi tanda pagar #MissWorld2016, #MissWorld, dan #NatashaGoestoMW2016.

Sementara itu, foto yang diunggah Natasha adalah ketika tubuhnya sedang dibalut gaun putih biru yang dipakainya di acara pemilihan Miss World 2016. Terlihat bahwa foto tersebut juga diambil saat gelaran Miss World berlangsung.

(Ki-ka) Republik Dominika Yaritza Miguelina Reyes Ramirez, Miss World 2016 dari Puerto Rico Stephanie Del Valle dan Miss Indonesia, Natasha Mannuela berfoto seusai ajang Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, Minggu (18/12). (REUTERS/Joshua Roberts)

Dalam kontes yang diselenggarakan di Washington DC, Amerika Serikat, Minggu malam lalu waktu setempat itu, kontestan yang hadir berasal dari 100 negara di seluruh dunia. Natasha dengan mulus melewati babak 20 besar hingga terakhir lima besar, demikian dilaporkan Telegraph, Senin (19/12/2016).

Meskipun hanya meraih juara tiga, Natasha masih bisa tersenyum. Pasalnya selain gelar runner up kedua, ia masih mendapat gelar "Beauty With a Purpose", seperti dilaporkan Antara. Natasha Mannuela sendiri meraih gelar Miss Indonesia pada Februari tahun ini. Pengusaha sandal jepit itu berhasil meraih predikat tersebut setelah menyisihkan kontestan dari 33 provinsi lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.