Sukses

Olla Ramlan Unggah Foto Pernikahan, Ingatkan Suami?

Di tahun keempat perkawinannya Olla Ramlan dapat cobaan diterpa isu karena suaminya dugem dengan perempuan lain.

Liputan6.com, Jakarta Empat tahun sudah Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mengarungi bahtera rumah tangga. Keduanya pun dikaruniai seorang putri cantik yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea berusia satu tahun.

Untuk mengenang masa-masa pernikahan yang dihelat pada 20 Desember 2012 lalu, Olla Ramlan pun mengunggah foto akad nikah bersama sang suami di akun Instagramnya, Selasa (20/12/2016).

"Aku mencintai kamu karena ALLAH SWT. Dan jika ALLAH SWT mengizinkan kita bersama akhir hayat.. maka insyaALLAH terjadilah... Happy anniversary 4th suamiku tercinta, semoga kebahagian dan keberkahan selalu bersama kita.. Dan dijauhkan dari hal hal yang tidak baik dalam kehidupan rumah tangga kita.. I Love you with all my heart @aufar.hutapea #ollaramlan #olramdiary," tulis Olla Ramlan sebagai keterangan foto.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ijab kabul (Foto:Instagram)

Postingan foto akad nikah ini apakah untuk mengingatkan Aufar Hutapea bahwa dirinya telah memiliki istri, Olla Ramlan? Karena baru-baru ini beredar foto keberadaan Aufar bersama wanita lain di klub malam di Medan, Sumatera Utara.

Sepertinya Aufar Hutapea menyadari bahwa dia sudah mendapatkan istri yang terbaik. Hal itu dia ungkapkan di akun Instagramnya, "Happy anniversary my ❤ insya ALLAH Aamiin selamanya,Bismillah #IstriTerbaik."

Doa pun terlontar dari para netizen di kolom komentar. Mereka mendoakan semoga rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tetap dalam lindungan Allah SWT.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea beberapa waktu lalu (Foto:Instagram)

"Selamat mbaa olla dan abang.. Allah SWT limpahkan segala RahmatNya Kasih sayangNya RidhoNya untuk keluarga mba Olla... Allah SWT ga pernah tidur.. Allah SWT lindungi dari segala hal2 buruk dan yg tidak baik... Bahagia slalu Dunia maupun Akhirat...Aamiin ya Allah...," tulis akun @pitakurniasih.

Begitu pun dengan akun @ratuudwi menulis, "Happu aniv 4th mamii @ollaramlanaufar & abang.. bahagiaa dunia & akhirat mii.. sllu dlm lindungan Allah SWT. Love u Mamii,abang,sean & Aleena."

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.