Sukses

Top 3 Showbiz : Curhat Titi Rajo Bintang tentang Kunti

Liputan6.com, Jakarta Baru sebulan menikah, Titi Rajo Bintang curhat soal rumah tangga. Entah rumah tangga siapa. Tapi di akun Twitter miliknya, dua hari lalu dia menyebut ada sosok perempuan yang menganggu rumah tangga.

Dia menyebut sosok itu sebagai 'kunti'. Dan, sepanjang Senin (19/12/2016) serta sampai Selasa (20/12/2016) siang ini berita tentang curhat penggebuk drum yang juri kompetisi itu menjadi berita top di kanal Showbiz. 

Sementara, dua berita lain yang masuk Top 3 Showbiz hari ini adalah isu Gading Marten berseteru dengan Andika Pratama dan kemarahan penggemar Ayu Ting Ting pada Deddy Corbuzier. 

Inilah berita Top 3 di kanal Showbiz selengkapnya.

 

1 dari 4 halaman

Kunti yang bikin penasaran

Titi Rajo Bintang sukses membuat penasaran netizen. Itu karena tweet-nya di Twitter, Minggu (18/12/2016). Kalimat yang ditulis penggebuk drum ini mengarah pada perempuan yang dikesankan telah merusak rumah tangga.

Sulit memastikan curhat tentang siapa sebenarnya Titi. Yang jelas kata-katanya demikian tegas di kultwit itu. Tapi, inilah petikan curhatnya. 

"Wah, ni kunti cari masalah lg pagi2. Biasa gentayangan malem cari mangsa, pagi ini mgkn minta dibuka kedok nya."

"Perempuan yg depannya keliatan manis,innosen,baik hati,senyum terus ga peduli bahwa dia tersenyum diatas penderitaan org lain. Itulah kunti".

“Byk org tertipu sm wujud kunti yg selalu senyum ramah keliatan sgt polos dan baik..Tp ingat,anak baik tdk merusak rmh tangga org lain."

Sampai berita ini diturunkan Titi Rajo Bintang belum mau menjelaskan siapa yang sedang dibicarakan itu. 

 

2 dari 4 halaman

Gading vs Andhika?

Belakangan ada kabar Gading Marten dan Andhika Pratama sedang renggang. Apalagi, Gading sudah tak nongol lagi sebagai host di acara Inbox SCTV, yang biasanya dipandunya setiap pagi  bersama Andhika Pratama. Ada apa?

Buru-buru Gading Marten menampik adanya kerenggangan hubungan itu. "Enggak (renggang). Justru gua paling cocok sama Andhika. The best patner gua," ujar Gading Marten saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Bahkan, ayah satu anak itu menyamakan persahabatan mereka dengan beberapa pasangan sahabat lain di panggung hiburan. "Maksudnya, gua sama Andhika tuh kayak Desta-Vincent, Sule-Andre. Jadi kalau sama Andhika, dia ngomong apa, gua sudah tahu harus ngomong apa," tutur Gading dengan bangga.

Sementara Andhika Pratama belum mau menanggapi isu yang beredar soal pecahnya persahabatan mereka.

3 dari 4 halaman

Kemarahan penggemar Ayu Ting Ting pada Deddy Corbuzier

Belum lama ini, kolom komentar akun Instagram Deddy Corbuzier dipenuhi oleh protes fans Ayu Ting Ting. Sejumlah kritikan pedas pun tampak berjejeran di sana. Kebanyakan menyangkut pernyataan Deddy Corbuzier tatkala menjadi pembawa acara di program ulang tahun salah satu televisi swasta.

Diketahui, di momen itu, Deddy sempat mengungkapkan penilaiannya terhadap sejumlah penyanyi dangdut. Dia pun terlihat memberi angka yang cukup kecil terhadap pedangdut Ayu Ting Ting.

Salah satu penggemar Ayu Ting Ting membela idolanya. "Saya itu kecewa dengan pembawa acaranya. Yang tidak bisa memilah-milah apa yang akan dia bicarakan."

Sedikit informasi, semenjak pernyataan itu muncul, kolom komentar di salah satu postingan Deddy sudah dipenuhi 39 ribu lebih tanggapan. Isinya bervariasi mulai dari kekaguman akan aksi sulap, kekecewaan fans Ayu, hingga pembelaan para penggemar Deddy.

Ada apa Deddy Corbuzier?

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Beri Kode Minta Diajak Jalan-Jalan Raffi Ahmad?
Artikel Selanjutnya
Foto di Sebelah Ayu Ting Ting, Wajah Raffi Ahmad Dibuang