Sukses

Makin Besar, Kecantikan Anak Nia Ramadhani Makin Mengagumkan

Intip cantiknya wajah Mikhayla Zalindra Bakrie.

Liputan6.com, Jakarta Paras seorang anak biasanya diwariskan dari garis wajah ayah atau ibunya. Seperti halnya Mikhayla Zalindra Bakrie. Anak pertama pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini memiliki paras yang sangat cantik seperti ibundanya.

Selain wajah yang cantik, Mikhayla juga menuruni kepiawaian ibunya berpose di depan kamera. Ya, gadis berusia empat tahun ini ternyata sudah pandai bergaya dengan menunjukkan berbagai macam posenya.

[Foto:  Mikhayla Zalindra Bakrie]

Baru baru ini misalnya, pemain sinetron Bawang Merah bawang Putih itu mengadakan sesi pemotretan untuk sang anak. Mikhayla pun didandani layaknya seorang putri dengan mengenakan sleevless dress cantik berwarna pink pastel.

Bak model profesional, kakak dari Mainaka Zanatti bakrie ini menunjukkan berbagai gaya dan ekspresi wajah tanpa rasa canggung lagi. Hasil foto-foto Mikhayla pun diunggah oleh Nia di akun Instagram pribadinya, Selasa (20/12/2016).

Terang saja, hal ini langsung mencuri perhatian banyak netizen. Sebagian besar dari mereka memuji paras cantik Mikhayla yang sangat mengagumkan.

[Foto: Mikhayla Zalindra Bakrie]

"Kok bisa cantik sih mbak nia, putrinyaa.. Resepnya apaa," tutur pemilik akun @aunana_finnajakh. "subhannallah..... anak iini makin cantik aja Nak.. :*," kata pemilik akun @iyangnoordian02.

"Cantik bangtt yaa anaknya kak nia @ramadhaniabakrie semoga bsar nanti jdi kebanggaan kita smua," ungkap netizen dengan nama akun @deltamentari93. "Cantiknyaa tiada taraaaaa tanteee penggemarmu naakk," @fiti.v3p menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini