Sukses

Mendadak Jadi Supir Van, Apa yang Terjadi Dengan Bayu Skak?

Liputan6.com, Jakarta Terkenal dari berbagai videonya di Youtube, Bayu Skak mendadak malah menjadi supir van. Ia berkeliling taman menteng dengan van mininya dan menghibur pengunjung taman menteng.

Ternyata youtubers asal Malang rela menjadi supir van untuk membagikan kebahagiaan lewat Wall's Solero secara gratis, lho! Sejak pukul 4 sore, Bayu Skak sudah memulai aksi Catch The #SoleroVan bersama pengunjung taman menteng.

Aksi yang unik ini mendapatkan euphoria yang luar biasa, ratusan pengunjung langsung menyerbu Bayu Skak untuk diajak berfoto. Bahkan, ada beberapa orang yang sampai melakukan aksi gokil saat berfoto.

Akhirnya, hanya dalam hitungan satu setengah jam, Wall’s Solero sudah habis dibagikan. Walau begitu, tetap saja euphoria penggemar dari Bayu Skak masih begitu terasa. Ia pun kaget dan takjub saat melihat euphoria tersebut.

“Seru banget, apalagi tadi ada yang pacaran tapi kayak malu-malu gitu pas mau foto dan dapat Wall’s Solero,” ujarnya.

Bukan hanya Bayu Skak saja yang merasa sangat excited, tetapi penggemarnya pun merasa sangat bersemangat saat bertemu dengan Bayu Skak. Bahkan, salah satu penggemarnya yang bernama Andi langsung datang ke Taman Menteng saat tahu ada Bayu di sana.

Bayu Skak Bersama Penggemarnya

“Aku tahu dari instagram Bayu, aku lihat kalau akan ada acara di Taman Menteng, makanya aku langsung ke sini. Terus, aku makin senang pas dapat Wall’s Solero, rasanya enak banget. Pas digigit pertama segar dan ternyata di dalamnya juga ada rasa vanilla yang bikin makin enak,” kata Andi.

Saatnya Catch The Solero Van

Tim Catch The Solero Van

Event Catch The Solero Van sebenarnya ada untuk memberikan kebahagiaan kepada orang-orang dengan memberikan Wall’s Solero secara gratis. Bahkan, acara ini bukan pertama kali diselenggarakan oleh Wall’s.

Ke depannya, Wall’s ingin juga memberikan kebahagiaan untuk orang-orang yang berada di luar jakarta juga, lho!

“Kita pengen Solero Van bukan hanya di Jakarta saja, tetapi nantinya akan ramai juga di kota-kota lain,” ucap Cynthia Bunjamin selaku Assistant Brand Manager Wall’s.

Makanya nantikan saja kejuta dari Wall’s di kota Anda!

(Adv/CT)

Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Jadi Tersangka, Acho Tak Jadi Main di Ayat Ayat Cinta 2
Artikel Selanjutnya
Soal Foto Jari Tengah, Tora Sudiro: Saya Tak Sebrutal Itu