Sukses

Jadi Target Mafia, Keanu Reeves Bunuh Orang di Keramaian

Liputan6.com, Jakarta- Keanu Reeves kini tengah bangkit lagi setelah mati suri dari dunia film laga. Setelah sukses memukau pecinta film laga lewat John Wick pada 2014 lalu, kini ia siap kembali di tahun 2017 lewat sekuelnya, John Wick: Chapter 2. Sebuah trailer juga telah dirilis untuk meluapkan rasa penasaran fans.

Diunggah oleh studio Lionsgate Movies, Senin (19/12/2016), trailer John Wick: Chapter 2 menjanjikan banyak adegan-adegan laga yang bertempat di keramaian. Kita akan melihat aksi Keanu Reeves sebagai John Wick yang membunuh lawan-lawannya di tengah orang-orang sipil saat menjadi target para mafia.

Keanu Reeves dalam John Wick: Chapter 2. (Lionsgate Movies)

Di sini, kita melihat kediaman John Wick telah dihancurkan oleh mantan rekannya. Hingga akhirnya ia terpaksa harus kembali ke dunia mafia untuk berhadapan dengan musuh baru. Terlihat juga bagaimana John Wick melancarkan aksi baku tembak di tempat umum.

Beberapa adegan laga di dalam trailer tampak sedikit tidak masuk akal, namun masih terlihat keren karena memperlihatkan kecerdasan John Wick. Terdapat juga adegan kebut-kebutan yang membuat sekuelnya ini terasa cukup menjanjikan.

Keanu Reeves di John Wick: Chapter 2. (Collider)

Dalam John Wick: Chapter 2, sang pembunuh bayaran legendaris dipaksa beraksi lagi oleh mantan rekannya yang berencana menguasai serikat pembunuh internasional. Terikat oleh sumpah darah untuk membantunya, John Wick lalu melakukan perjalanan ke Roma, Italia. Di sana, ia harus melawan beberapa pembunuh paling mematikan di dunia.

Disutradarai Chad Stahelski, John Wick: Chapter 2 dibintangi oleh Keanu Reeves, Common, Riccardo Scamarcio, Laurence Fishburne, hingga Ruby Rose. Rencananya, sekuel John Wick ini bakal tiba di bioskop pada 10 Februari 2017.

Artikel Selanjutnya
Dianggap Mirip Maria Ozawa, PNS Ini Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Keysha Pilih Cerai, Audi Nekat Jadi Istri Kedua Juno