Sukses

Ayu Ting Ting Berangkat Umrah, dengan Raffi Ahmad?

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat diisukan bakal umrah bareng di akhir tahun 2016 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sepertinya belum juga berakhir. Belum lama ini, keduanya sempat disebut-sebut akan menjalankan ibadah umrah bersama di penghujung tahun 2016 ini.

 Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad mengenakan pakaian adat betawi [foto: instagram]

Tentunya kabar itu kembali memanaskan isu hubungan terlarang mereka yang sempat mereda. Apalagi sebelumnya Nagita Slavina telah lebih dulu melaksanakan umrah bersama ibunda Raffi, Amy Qanita.

Namun, tak lama kemudian Amy Qanita menegaskan bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting batal umrah bersama. Alhasil publik pun mereda.

Meski Raffi Ahmad urung hadir, hal tersebut tidak menjadi alasan bagi Ayu Ting Ting membatalkan niatnya untuk melaksanakan ibadah umrah. Namun, belum diketahui secara pasti kapan waktu keberangkatan Ayu ke Tanah Suci.

 Ayu Ting Ting.

"Bismillah ya allah....umroh bersama @alisantoursandtravel_id @ava_alisan_126," cerita Ayu Ting Ting di Instagramnya baru-baru ini, usai bertemu dengan agen travel yang akan membawanya umrah.

Dari Instagram Ava Alisan selaku pemilik agen travel, Ayu Ting Ting diketahui akan pergi umrah bersama keluarganya, termasuk sang buah hati, Bilqis. "Terima kasih sudah hadir untuk manasik umroh ayah Rozak dan keluarga," ungkap Ava Alisan.

 Ayu Ting Ting.

Doa dan dukungan pun diberikan para netizen agar Ayu Ting Ting lancar menjalankan ibadah umrahnya nanti. Seperti diungkapkan @chaterine_felicia, "Semoga perjalanan ke umroh berjalan dengan lancar ya kak ayu".

Raffi Ahmad sendiri kabarnya bakal mewujudkan rencana pergi umrahnya di bulan Februari bersama sang istri, Nagita Slavina. "Memang sudah dipindahin dari jauh hari jadwalnya. Nanti sama Gigi, Mami, pas ulang tahun Februari," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.