Sukses

Di Miss World 2016, Natasha Mannuela Akrab dengan Para Saingannya

Persaingan memerebutkan mahkota Miss World 2016, tidak menyurutkan persahabatan para kontestan. Termasuk Natasha Mannuela.

Liputan6.com, Jakarta Malam puncak Miss World 2016 baru saja usai. Mahkota putri kecantikan ini telah diberikan untuk kontestan asal Puerto Rico, Stephanie Del Valle, Minggu (18/12/2016) lalu. Wakil Indonesia, Natasha Mannuela, muncul sebagai runner up kedua atau juara ketiga dalam ajang ini.

Miss Indonesia, Natasha Mannuela (kanan) mendapat ucapan selamat dari Miss Filipina Catriona Elisa Gray setelah namanya masuk ke dalam lima besar finalis ajang kecantikan Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, Minggu (18/12). (REUTERS/Joshua Roberts)

Meski persaingan memperebutkan mahkota ini begitu ketat, hubungan antara para kontestan ajang ini tak lantas menjadi kaku, atau bahkan dingin. Sebaliknya, interaksi para kontestan Miss World 2016 terasa hangat.

Hal ini terlihat dalam sejumlah unggahan Natasha Mannuela selama ia mengikuti masa karantina di Amerika Serikat. Salah satunya, adalah kala ia tengah mengikuti kompetisi renang bersama rekan-rekan satu kelompoknya. Dalam foto ini, ia berpose bersama sejumlah rekan satu timnya yang tampak dibebat handuk sehabis berenang. 

Sumber: Instagram/ natashamannuela

"Ronde pertama dalam kompetisi olahraga! Tim merah hebat banget. Kami kuat dan tak mudah menyerah, sekaligus saling mendukung satu sama lain. Itulah yang terpenting," tulis Natasha.

Sehari sebelum malam puncak, Natasha juga sempat mengunggah foto bersama teman-teman kontestan Miss World 2016. Para kontestan yang tengah mengenakan jaket merah ini, duduk di lantai dengan formasi membentuk simbol hati. Dalam unggahan ini, Natasha merasa tak rela berpisah dengan teman-teman barunya ini.

Sumber: Instagram/ natashamannuela

"Tak siap berpisah dengan para perempuan cantik nan hebat ini. Aku akan sangat merindukan kalian menang kalah kita akan tetap bersama dengan bangga," tulis Natasha Mannuela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini