Sukses

Prilly Latuconsina Bingung, Pilih Aliando atau Verrell Bramasta?

Prilly Latuconsina memang sosok cewek yang disukai banyak pria.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina memang sosok cewek yang disukai banyak pria. Sebut saja Aliando, yang sempat dekat dengannya saat syuting bareng Ganteng Ganteng Serigala.

Setelah Aliando, Prilly Latuconsina pun dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya. Namun, saat menggelar konser belum lama ini, Prilly justru tak ajak anak Tamara Bleszynski ini untuk tampil bersama.

Prilly Latuconsina mengajak Verrell Bramasta, yang sebelumnya sempat tampil bersamanya dalam beberapa kesempatan.

Sering kali Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina 'dijodohkan'. Tidak sedikit pula fans keduanya mendukung pacaran artis yang melejit berkat sinetron Ganteng Ganteng Serigala. (Instagram)

 

Serunya, dalam konser tersebut pemain film Hangout ini pun tampil satu panggung dengan Aliando dan juga Verrell. Apa ini bukti kalau Prilly Latuconsina belum bisa memutuskan pilihannya?

Ia pun mengunggah kebersamaan tersebut di akun Instagramnya, Selasa (20/12/2016). Tampak Prilly Latuconsina mengenakan jumpsuit hitam, Aliando memakai kaus tangan panjang dan celana panjang hitam, sementara Verrell memilih celana putih sebagai paduan kaus hitamnya.

"Closer! Thanks juga buat Ali dan verrel! Lo berdua keren!" tulis Prilly Latuconsina sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 60 ribu orang.

Prilly Latuconsina ajak Aliando dan Verrell Bramasta di konsernya (Foto:Instagram)

Kehadiran Aliando dan Verrell Bramasta di konser Prilly Latuconsina menuai pujian dari para netizen. Mereka senang dengan keakraban ketiganya.

"Cantik ya, mau sama kiri atau kanan juga bakal cocok," tulis akun @dimaspelajar82. Sementara akun @novaasri menulis, "Akhirnya kalian bersama lagiii @aliandooo @prillylatuconsina96." 

Dan akun @yayareal26 menambahkan, "Ali atau verel nihh kaaaa,klo kakak masih bingung ya gpp aku yaking jodoh pasti ketemu kok kak...klo kakak sampai gak sama mereka berdua berarti allah dah nyiapain yg lebih baikkk..."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini