Sukses

Naruto Diadaptasi Hollywood, Pencipta Turun Tangan

Pengarang Naruto, Masashi Kishimoto, bakal membantu pengerjaan film Naruto versi Hollywood.

Liputan6.com, Tokyo - Film live-action adaptasi anime dan manga (animanga) Naruto telah dipastikan penggarapannya. Tak tanggung-tanggung studio Lionsgate bakal menjadi pengembang utama versi Hollywood dari kisah para ninja Konoha ini. Tak sampai di situ, Masashi Kishimoto selaku pengarang manga asli Naruto turut dilibatkan.

Seperti disampaikan Collider.com, Senin (19/12/2016), disebutkan bahwa Masashi Kishimoto bahkan dilibatkan dalam hal produksi film Naruto ini. Laporan tersebut datang dari Anime News Network yang mengabarkannya dalam sebuah pameran tahunan Jump Fest.

Tersiar kabar bahwa Naruto karya Masashi Kishimoto akan berakhir pada November 2014.

Acara yang didukung oleh penerbit Shueisha itu turut menampilkan Masashi Kishimoto untuk mempromosikan serial anime terbaru Boruto yang akan tiba pada April 2017. Selain itu, ia juga turut menegaskan keterlibatannya dalam film terbaru Naruto.

Akun Twitter @shonenjump milik penerbit Shonen Jump sempat mengabarkan perkembangan proyek film Hollywood lewat kicauan berisi, "Film Live-Action Hollywood untuk Naruto telah diumumkan! Dari Lionsgate, Michael Gracey menyutradarainya. Kishimoto Sensei terlibat dengan produksinya dan benar-benar bersemangat. Gambar pra-produksi telah muncul."

Meskipun dibilang telah muncul, namun pihak studio Lionsgate maupun Shonen Jump sama sekali belum memperlihatkan desain gambar untuk film Hollywood Naruto. Bahkan untuk daftar pemainnya, belum ada satu bintang pun yang disebutkan namanya.

Manga dan Anime Naruto, karangan Masashi Kishimoto

Fans sendiri banyak yang ketakutan kalau Naruto akan berakhir seperti Dragonball: Evolution. Film tersebut dianggap tak hanya menghancurkan pakem Dragon Ball, namun juga perasaan nostalgia para penggemarnya. Pasalnya, karakter Songoku dan Bulma dibuat sebagai karakter remaja yang tak jauh dari budaya anak muda Amerika Serikat.

Namun belakangan, trailer film adaptasi anime Ghost in the Shell yang disutradarai Rupert Sanders berpotensi menjanjikan untuk ditonton. Bahkan film Death Note yang disutradarai Adam Wingard juga memiliki secercah harapan. Keduanya bakal tiba pada 2017. Namun begitu, setidaknya butuh secepatnya dua tahun lagi untuk menyaksikan versi Hollywood Naruto tiba di layar lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.