Sukses

Begini Perasaan Sunny Leone Tampil di Film Shahrukh Khan

Liputan6.com, Mumbai - Perlahan, mantan bintang film porno Sunny Leone sudah mulai diterima di industri perfilman Bollywood. Selain laris membintangi film layar lebar, Sunny Leone juga kini mulai dilirik sejumlah aktor terkenal Bollywood.

Sunny Leone sempat didapuk Akhsya Kumar untuk tampil di salah satu lagu (item number) untuk film Singh is Bliing (2015). Kini giliran megabintang Shahrukh Khan yang mengajak Sunny Leone untuk tampil di salah satu lagu di film terbarunya, Raees.

Sunny Leone (foto: filmfare)

Sunny Leone akan tampil bernyanyi dan menari di lagu Laila Main Laila. Lagu Laila Main Laila sendiri merupakan lagu daur ulang dari film klasik berjudul Qurbani yang dirilis pada 1980.

Lalu bagaimana tanggapan Sunny Leone tampil di film Shahrukh Khan meski hanya untuk mengisi sebuah lagu? "Saya tidak melihat itu buruk atau aneh. Ketika aku tumbuh dewasa, aku tidak mengerti apa arti item number," ujar Sunny Leone, seperti dikutip NDTV.com.

Sementara itu, Sunny Leone sendiri mengakui bahwa bisa tampil di film Shahrukh Khan adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. "Bagiku, itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Aku sangat bersemangat untuk lagu ini dan aku menunggunya untuk keluar. Bekerja dengan Shahrukh Khan adalah pengalaman yang luar biasa," tutur Sunny Leone.

Sunny Leone

Film Raees akan dirilis pada 25 Januari 2017. Dalam film ini, Shah Rukh Khan menjadi seorang bos pembuat minuman keras bernama Raees. Sedangkan Nawazuddin Siddiqui menjadi polisi dan musuh bebuyutan Raees. Artis asal Pakistan, Mahira Khan akan jadi pemanis dalam film yang diproduseri oleh istri Shahrukh Khan, Gauri Khan, bersama Ritesh Sidwhani dan Farhan Akhtar ini.

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?