Sukses

Promosikan Produk, Bagian Dada Cinta Laura Bikin Gagal Fokus

Banyak artis yang menjadi model iklan di media sosial, salah satunya Cinta Laura.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak artis yang menjadi model iklan di media sosial, salah satunya Cinta Laura. Mengenakan gaun panjang tanpa lengan, artis jebolan Colombo University ini memperlihatkan foto dirinya yang baru saja mengenakan lipstik.

Sambil tersenyum, Cinta Laura pun memamerkan lipstik tersebut. Ia pun berpose dengan memalingkan wajahnya, sehingga hanya tampak samping. Namun tubuhnya tetap terlihat dari depan.

Cinta Laura (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Gambar ini pun diunggah Cinta Laura di akun Instagramnya, Selasa (20/12/2016) dengan membuat keterangan mengenai cara mendapatkan produk tersebut. Namun bukan itu yang menjadi perhatian para netizen.

Melainkan baju yang dikenakan Cinta Laura yang seperti memerlihatkan bagian (maaf) puting payudara miliknya. Gara-gara itu, komentar netizen pun ramai membahas bagian sensitif Cinta Laura tersebut.

"Kaya ga pake bra..," tulis akun @rheinamaulana. Sementara akun @rainie_wangce mengatakan, "Apa cuman gue yg merasa melihat itunya."

Puting Cinta Laura terlihat dalam balutan gaun panjang (Foto:Instagram)

Akun @iren_elji menambahkan, "Ane pikir cm ane yang slh fokus. Rupanyaaa sudahh banyak, Ahaah." Tak mau kalah, akun @alenqueenosvaldo juga menulis, "Aduhhh kelihatan, jelasss bgtt."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.