Sukses

Suami Tak Akan Tinggalkan Rey Utami, Ini Buktinya

Surat pernyataan yang diunggah oleh akun @rangerswati

Liputan6.com, Jakarta Hubungan presenter Rey Utami dengan suaminya, Pablo Putera Benua memang terbilang unik. Keduanya diketahui menjalin hubungan begitu cepat dalam hitungan hari. Tak ayal, banyak yang berpendapat jika hubungan keduanya tidak akan berlangsung lama.

Namun, baru-baru ini muncul sebuah surat pernyataan yang ditandatangani oleh Pablo Putera Benua. Isi surat tersebut berisikan jika Pablo Putera Benua tidak akan meninggalkan istrinya itu.

Surat pernyataan Pablo Putera Benua kepada Rey Utami

Surat pernyataan yang diunggah oleh akun @rangerswati itu dengan jelas memampangkan foto yang berisikan tulisan tangan yang diduga milik Pablo Putera Benua lengkap dengan materai 6000 rupiah.

Berikut isi surat tersebut:
1. Saya tidak akan meninggalkan istri saya yang bernama Rey Utami.

2. Saya tidak akan pergi kemanapun tanpa izin dari istri saya Rey Utami

3. Dalam keadaan dan kondisi apapun saya akan tetap bersama istri saya Rey Utami

4. Saya pergi kemanapun wajib mengajak istri saya Rey Utami dan tidak akan pernah melarang atau tidak mengizinkannya untuk ikut saya pergi kemanapun.

5. Bila istri saya hamil, melahirkan, pasca-melahirkan, sakit, tidak enak badan, atau apapun kondisinya, sehingga membuat istri saya Rey Utami tidak dapat mengikuti saya, maka saya bersedia untuk tidak pergi atau pisah darinya, atau tidak keluar dari rumah, meskipun hanya sebentar dengan alasan apapun dan keadaan apapun.

Demikian surat pernyataan tersebut saya buat dengan keadaan sadar, sehat jasmani dan rohani, dan tanpa paksaan dari siapapun.

Setelah kabar pernikahan yang super cepat, kini Rey Utami dan Pablo Putera Benua muncul dengan kabar menghebohkan lainnya. (Foto: Instagram)

Lantas, apa maksud dari surat yang diduga ditulis tangan oleh Benua ini? Pada keterangan foto di akun Instagram tersebut, @rangerswati menuliskan, "Apa2an ini? Kok ranger tiba2 dapat bocoran indang yes? Apakah ada sesuatu yg terjadi? Ranger lapor ke zordon duyu yess...".

Pablo Putera Benua sendiri saat dikonfirmasi belum dapat dimintai tanggapannya. Beberapa kali dihubungi, telepon selulernya tak pernah diangkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.