Sukses

Bedu Alami Kecelakaan, Mobilnya Ringsek

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas dialami oleh komedian Bedu. Mobilnya mengalami kecelakaan beruntun. Untung saja, Bedu dan keluarga dalam kondisi aman dan tidak mengalami luka sedikitpun.

Jujur adalah hebat, demikian semboyan yang ingin diterapkan oleh Bedu Tohar. (via instagram.com/beddu17)

"Kronologinya sih memang saat itu kita lagi ada keperluan bareng istri dan anak-anak mau ke pemakaman sodara, ya kejadian itu tiba-tiba saja. Jadi itu posisinya tabrakan beruntun, untung saja posisi mobil saya yang paling belakang, itu mau diambil belok ke kanan tapi takutnya ada mobil juga yang melaju, jadi cuma ambil ancang-ancang saja supaya tabrakan nggak parah," ujar Bedu kepada wartawan, Senin (19/12/2016).

Meski tak ada korban, tapi anak Bedu, Abrar yang tidur di mobil jatuh karena kaget. Untung saja sang anak tidak mengalami luka hanya mengalami benturan.

"Iya, anak aku pada kaget dan kepentok juga kepalanya, ya biasanya sih kalau bawa mobil kecepatan 60/80 km per jam. Makanya ya namanya musibah nggak bisa diprediksi. Tapi yang anehnya istri sama anak nggak terlalu kaget, malah agak tenang tidak terlalu panik. Paniknya sih pas lihat asap dari mobil, makanya kita langsung pada keluar dari mobil karena takut meledak," tutupnya.

Artikel Selanjutnya
Alami Kecelakaan Motor, Anji Takut Dimarahi Istri
Artikel Selanjutnya
Suami Tenangkan Renita Sukardi dengan Kondisi Julia Perez