Sukses

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor Dikaruniai Anak Laki-Laki

Liputan6.com, Mumbai - Kabar bahagia datang dari pasangan Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor. Pasangan yang menikah pada 16 Oktober 2012 itu akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki.

Seperti dikutip dari NDTV.com, Kareena Kapoor melahirkan Selasa (20/12/2016) pagi di Rumah Sakit Breach Candy, Mumbai. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Taimur Ali Khan Pataudi.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

"Kami sangat senang untuk berbagi dengan Anda semua berita indah tentang kelahiran anak kami: Taimur Ali Khan Pataudi, pada 20 Desember 2016. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada media untuk pengertian dan dukungannya selama 9 bulan terakhir, dan tentu saja terutama fans kami dan seluruh doa dan kasih sayang yang terus mengalir. Selamat Natal dan tahun baru, bahagia untuk Anda semua," begitu pernyataan resmi dari Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor.

Pada Senin (19/12/2016), Saif Ali Khan sempat berbicara kepada media mengenai bakal mendapatkan anak dari Kareena Kapoor. "Memiliki anak saat ini akan melengkapi kebahagiaan kami. Ada sesuatu tentang bayi yang semacam, setengah milik saya dan setengah miliknya (istri). Jadi, ini adalah perasaan yang sangat baik," kata Saif Ali Khan.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor [foto: etcpb]

Kelahiran Taimur Ali Khan Pataudi juga disambut meriah para seleb Bollywood. Sutradara dan aktor Karan Johar misalnya, melalui Twitter, mengaku sangat bahagia dengan kelahiran Taimur. "Bebo ku (panggilan Kareena Kapoor) telah memiliki bayi laki-laki. Aku sangat bahagia!!," cuit Karan Johar.

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor berpacaran selama empat tahun setelah sama-sama membintangi film Tashan pada 2008. Sebelum menikah dengan Kareena Kapoor, Saif Ali Khan sempat menikah dengan artis Amreeta Singh dan dikaruniai dua orang anak, Sara dan Ibrahim.

 

Artikel Selanjutnya
Kondisi Aktor Senior Bollywood Ini Mengkhawatirkan
Artikel Selanjutnya
Salman Khan Mesra dengan Iulia Vantur di Maladewa