Sukses

Singkirkan Song Joong Ki, Park Bo Gum Raih Aktor Terfavorit 2016

Liputan6.com, Jakarta Park Bo Gum melejit di industri hiburan, menjadi salah satu deretan aktor papan atas di Korea Selatan setelah drama yang diperankannya Hello Monster (2015) dan Reply 1988 (2015) membuat penonton terkesima.

Park Bo Gum menempati posisi tersendiri di hati penggemar. Buktinya, fanmeeting yang dihelat Park Bo Gum menuai sukses, tiket konser yang laris manis. Pada 17 Desember 2016, Park Bo Gum menginjakkan kaki di Hongkong untuk menyapa fans.

Park Bo Gum (Pinterest)

Selain itu, Park Bo Gum pun sukses mendapatkan sebutan sebagai Aktor Terfavorit 2016 pilihan netizen. Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan Gallup Korea, Park Bo Gum berhasil menempati posisi teratas pendapatan survei, diwartakan Yibada, Selasa (20/12/2016).

Bahkan, Park Bo Gum berhasil menyingkirkan sahabatnya, Song Joong Ki dari sebutan itu, Song Joong Ki berada di posisi kedua. Padahal, Song Joong Ki yang disebut sebagai aktor yang tengah naik daun, drama yang diperankannya Descendants of the Sun menjadi fenomena baru.

Ada di posisi ketiga adalah Song Hye Kyo, lawan main Song Joong Ki di drama tersebut. Lalu, diikuti dengan Kim Yoo Jung, Jo Jung Suk, Laa Mi Ran, Gong Hyo Jin, Goo Doo Shim, Jun Ji Hyun dan Jim Hae Ae.

Sebuah laporan menyebutkan, jajak pendapat itu dilakukan terhadap 1.700 warga Korea Selatan, dari usia 13 tahun hingga 35 tahun. Repsonden diminta menyebutkan dua nama. Hasilnya, Park Bo Gum meraih suara terbanyak.

Park Bo Gum memang dikenal sebagai sahabat Song Joong Ki. Selama ini, Park Bo Gum dianggap memberikan andil dalam memberikan dukungan kepada Song Joong Ki. Jadi, hasil jajak pendapat atau penghargaan tak akan membuat keduanya renggang.

Bahkan, Park Bo Gum dan Song Joong Ki sampai disebut pasangan gay karena kedekatan itu. Namun Park Bo Gum dan Song Joong Ki tak peduli dengan tanggapan orang lain.

Artikel Selanjutnya
Park Bo Gum Tersentuh dengan Lagu BTS
Artikel Selanjutnya
Ditanya Soal Pacar, Ini Jawaban Park Bo Gum