Sukses

Bella Shofie Gemas Lihat Zaskia Gotik Pakai Bajunya

Zaskia Gotik terlihat berbeda saat memakai busana milik Bella Shofie.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya berbusana setiap artis boleh dibilang memiliki ciri khas tersendiri. Tak terkecuali bagi selebritas Tanah Air. Namun, kini gaya beberapa artis seolah saling mempengaruhi satu sama lain. Contohnya adalah Bella Shofie dan Zaskia Gotik yang jelas keduanya berada dalam bidang yang bisa dibilang berbeda.

Bella Shofie yang lebih banyak berprofesi sebagai model dan bintang film, kini memiliki brand tersendiri. Rupanya beberapa busana yang menjadi hak paten wanita 24 tahun itu mengundang kekaguman Zaskia Gotik yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Zaskia Gotik [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal itu terlihat jelas melalui akun Instagram mereka masing-masing. Zaskia awalnya memamerkan foto dirinya memakai busana milik Bella Shofie. "Wearing @bellashofie_brand by @bellashofie5292 Suka beb 😘😘," tulis Zaskia dalam keterangan fotonya melalui akun @zaskia_gotix, Selasa (20/12/2016).

Bella Shofie yang di-mention oleh Zaskia langsung memberikan tanggapannya secara positif. "Sicantiikk @zaskia_gotix wearing @bellashofie_brand , makiiin gemyeeesssss 😍😍," ujar Bella Shofie sebagai keterangan foto di akun @bellashofie5292, Selasa.

Zaskia Gotik saat mengenakan busana milik Bella Shofie. (Instagram - @zaskia_gotix)

Melihat fotonya, Zaskia memiliki gaya berbusana yang membuatnya hampir mirip dengan Bella Shofie. Ia mengenakan kacamata hitam, baju putih, mantel dan rok biru, sambil menggenggam tas merah.

Beberapa netizen terlihat memberikan pujian kepada Zaskia Gotik setelah mengenakan busana milik Bella Shofie tersebut. Uniknya, ada juga netizen yang mengaku pangling dan malah mengira Zaskia sebagai artis lain. "Ni bner neng itik apa sahrini?" tulis @faisalprayogo. Ada juga yang memperingati Zaskia perihal rok mini yang dikenakannya. "Aduh klo duduk hati2 ya nenk @zaskia_gotix," ujar @vhiira90.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.