Sukses

Pekan Bakat Anak Indonesia 2016 Munculkan Artis-artis Baru

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadi bintang.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjadi bintang. Mengikuti lomba hingga festival seperti yang digelar Pekan Bakat Anak Indonesia di Gedung SMESCO, Jakarta Selatan pada 17-18 Desember 2016, menjadi salah satu cara tersebut.

Sejumlah anak-anak muda berbakat ambil bagian dalam acara yang digelar oleh Galeri Indonesia Wow itu.

Pekan Bakat Anak Indonesia 2016

"Karena jadi bintang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, perlu latihan. Harapannya lomba ini dapat menambah kepercayaan para calon bintang sesuai dengan kapasitas kemampuan masing-masing peserta," ucap Ahmad Zabadi, Direktur Utama LLP KUKM selaku penyelenggara Pekan Bakat Anak Indonesia 2016.

Kategori lomba yang dikompetisikan antara lain: Lomba Foto Genic, Lomba Fashion Casual Batik, Lomba Nyanyi Rp 100, Lomba Acting / Monolog, Lomba Tari Tradisional / group, Lomba Modern Dance yang diikugi dari usai dini sampai SMU.

Pekan Bakat Anak Indonesia 2016

Masing- masing kategori lomba diambil juara 1, 2 & 3 dan Harapan 1, 2 & 3. Pada hari terakhir juga ditampilkan 2 choir, Jarkids Band, Elisa, Alisa Taradipa, Maudy Amalia, Kia Antariksa dan penampilan dari band-band Indie. "Semua anak Indonesia adalah bintang yang harus kita jaga karena merekalah aset bangsa," dia menambahkan.

Ke depan, Ahmad Zabadi berharap anak-anak Indonesia berbakat di Indonesia bisa mendapat tempat jauh lebih banyak untuk tampil di depan masyarakat.

"Bakat anak-anak memang akan semakin bersinar seiring dengan sering tampilnya mereka di muka umum. Sehingga nantinya banyak artis-artis dan wajah baru di dunia entertainment yang muncul dan mewarnai industri hiburan kita," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.