Sukses

Stefan William Tak Lagi Main AJ, Gara-Gara Celine Evangelista?

Stefan William mengabarkan bahwa dirinya tak lagi bermain dalam sinetron Anak Jalanan. Ini membuat netizen berkomentar miring.

Liputan6.com, Jakarta Nama Stefan William sudah melekat di hati penonton sinetron Anak Jalanan. Namun, ia memberikan kabar yang membuat penggemarnya pun kaget.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (20/12/2016), Stefan William menyatakan bahwa ia mengundurkan diri dari sinetron tersebut. Ia pun mengunggah motase foto kala dirinya masih bergabung dalam kru itu.

Stefan William di sinetron Anak Jalanan

"See you again semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all," tulis Stefan William sebagai keterangan foto.

Tentu saja, keluarnya Stefan William ini menuai komentar negatif dari para netizen. Bahkan, di antara mereka pun ada yang menuduh semua ini gara-gara sang istri, Celine Evangelista, yang cemburu karena kedekatan Stefan William dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona. Seperti diketahui, Natasha Wilona juga ikut membintangi sinetron Anak Jalanan.

"Pasti istri tercintanya risih nih, suami nya mesraan trs sma mantannya. Kalo emg gada apa2 mah ngapain hrs ngundurin diri. Tp baguslah wilona ga dkt2 sma cowo macam kao," tulis akun @yunislstywty.

Celine Evangelista, Stefan William dan Jemima [foto: Malibu62studio]

Begitu pun dengan pendapat akun @clarissaharjadi, "Pasti gara gara @celine_evangelista dasar istri yg egois gk tau diri." Sedangkan akun @nenshy_arshyla menulis, "Msa iya seh.. Waahhh syg bgt. Pdhl gra2 sinetron aj t @stefannwilliam trkenal buming n naek daun.. Pzt gra2 dlrang ma celine ya krna maenx ma wilona.. It mah nmax mnghancurkan karier. Tp y sdh lah smga it yg trbaek azeeee bro."

 

 

See you again 🙏😇 semoga keputusan saya untuk mundur dari AJ adalah yang terbaik.GBU all😇🙏

Video kiriman stefan william (@stefannwilliam) pada


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini