Sukses

Stefan William Main Sinetron Bareng Prilly Latuconsina?

Liputan6.com, Jakarta Stefan William baru saja meninggalkan sinetron Anak Jalanan yang sudah ia bintangi dalam setahun terakhir. Syuting adegan terakhir peran Boy yang ia mainkan dalam sinetron tersebut sudah dilakukan Senin (19/12/2016) malam.

Resmi keluar dari sinetron yang membuat namanya melejit selama 2016 ini, Stefan dikabarkan juga keluar dari rumah produksinya. Menurut sumber terpercaya kami, bintang Arti Sahabat ini kini sudah digaet Mega Kreasi Films, rumah produksi yang sukses melahirkan Mermaid in Love.

Di rumah produksi barunya ini, Stefan digadang-gadang akan main di judul terbaru. Menariknya, ia akan dipasangkan dengan idola remaja Prilly Latuconsina. Project sinetron ini baru akan memulai proses produksi pada Januari 2017 mendatang.

Prilly Latuconsina (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Jika kabar ini benar-benar direalisasikan, pastinya penggemar bakal antusias menyambutnya. Khususnya bagi pecinta sinetron SCTV. Stefan sendiri akan comeback ke SCTV setelah terakhir tampil di Gol-Gol Fatimah.

Sinetron yang ia bintangi bersama Yuki Kato di tahun 2011 silam tersebut, memberinya gelar Aktor Paling Ngetop di SCTV Awards tahun itu. Sementara Prilly adalah pemegang dua piala Aktris Paling Ngetop di tahun 2014 dan 2015 lalu.

Stefan William mengaku sibuk pada karier aktingnya sehingga kegiatannya bandnya menjadi vakum, Kamis (3/4/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana).

Sudah bisa dibayangkan akan seheboh apa reaksi penggemar mengetahui dua bintang ngetop yang juga ditasbihkan sebagai idola remaja ini bakal bermain bareng dalam satu sinetron.

Sebelum syuting sinetron bersama Prilly ini dilangsungkan awal tahun depan, Stefan sendiri memilih vakum dari layar kaca untuk liburan menyambut Natal dan Tahun Baru bersama Celine Evangelista, istri yang ia nikahi 10 November 2016 lalu.

 

Artikel Selanjutnya
Kevin Julio Gabung Sinetron Boy di SCTV?
Artikel Selanjutnya
5 Peran Penting Stefan William di Sinetron dan Film