Sukses

Heecul Super Junior Sebut Lee Min Ho Sebagai Saingan Berat

Liputan6.com, Jakarta Tak sangka, Lee Min Ho ternyata gamer sejati. Bahkan, nilai yang didapatkan aktor yang bermain dalam drama Legend of the Blue Sea itu sangat tinggi, nyaris mengalahkan Heechul `Super Junior`.

Heechul mengungkapkan fakta itu saat muncul di variety show terbaru "Game Show", menyebut Lee Min Ho sebagai saingan beratnya. Heechul mengatakan, Lee Min Ho sebagai pemain yang baik karena mendapatkan nilai yang tinggi.

Kim Heechul (foto: Weiboo)

"Hanya ada dua orang yang bisa disebut sebagai Raja Game di industri hiburan yaitu aku dan Lee Min Ho," sebut Heechul sambil tertawa, diwartakan Yibada, Selasa (20/12/2016).

Menurut Heechul, nilai Lee Min Ho berada terus mengikutinya. Publik pun terkejut dengan pengakuan Heechul. Lee Min Ho dikenal sebagai aktor dengan jadwal yang super sibuk. Tapi, dia ternyata masih bisa menikmati kesenangan bermain game.

"Kalian akan terkejut karena mengetahui Lee Min Ho sebagai gamer sejati. Dia adalah saingan terberatku," tambah Lee Min Ho.

Lee Min Ho

Sementara itu, personel Super Junior yang satu ini memang dikenal sebagai idola yang senang mengungkapkan pemikirannya terhadap suatu masalah atau kejadian. Melalui akun media sosial miliknya, Heechul sempat mengkritisi penggunaan ponsel yang berlebihan hingga membuat banyak orang seperti robot hingga menyebutnya dengan generasi `idiot`.

"Masalah manusia modern saat ini. Hanya melihat ponsel mereka, tak slaing berbicara satu sama lain. Kita perlu bicara sungguhan," tulis Heechul