Sukses

Britney Spears Pacari Model Berotot Kekar

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi sensasional Britney Spears akhirnya mengajak kekasih barunya yang selama ini menjadi rumor, Sam Asghari, berkunjung ke tempat umum. Wanita 35 tahun itu kedapatan sedang makan malam bersama pria tampan ini, yang juga model salah satu videoklip lagunya, "Slumber Party".

Seperti disampaikan oleh Ace Showbiz, Selasa (20/12/2016), sang penyanyi tampak tersenyum bahagia selama makan malam berlangsung. Britney Spears dan Sam Asghari kedapatan berkencan di sebuah rumah makan yang berlokasi di Los Angeles pada Minggu (18/12/2016) malam.

Sam Asghari

Britney Spears sendiri terlihat menguncir rambutnya sambil mengenakan busana yang cukup ketat. Ia memakai baju turtleneck dengan rok mini, blazer abu-abu, dan sepatu bot hitam selutut. Sementara itu, Sam Asghari mengenakan kaus hitam dengan jaket denim, celana panjang dan sepatu sneaker.

Usai makan malam, keduanya tampak sedang menunggu mobil di luar restoran Jepang yang bertempat di Canoga Park itu. Di situ, Sam terlihat menghangatkan Britney dari serbuan udara dingin. Bahkan pria kekar yang juga berprofesi sebagai pelatih pribadi atau personal trainer ini, membukakan pintu mobil untuk Britney Spears dengan sopan.

Britney Spears dan Sam Asghari (The Sun)

Lalu pada Senin (19/12/2016), Britney dan Sam memamerkan foto-foto di Instagram saat mereka sedang berolahraga di gym. Foto-foto tersebut muncul di tengah rumor mereka sudah memutuskan untuk tinggal bersama.

Sebuah rumor lalu muncul. Britney Spears baru-baru ini dikabarkan membuat Sam Asghari pindah ke perumahan mewah di Planet Hollywood. Hal itu dilakukan agar Britney bisa memiliki akses cepat untuk bertemu Sam, sementara pelantun "(You Drive Me) Crazy" itu tetap bermukim di Las Vegas.

Artikel Selanjutnya
Natalie Portman Pasang Wajah Menggoda Demi Proyek Baru
Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen