Sukses

Video Seks Bocor, Kanye West Panik

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Kanye West dan Kim Kardashian memang tengah mendapatkan cobaan. Beberapa kali, Kanye West dan Kim Kardashian dikabarkan akan bercerai.

Bahkan, Kanye West disebut-sebut mulai menelantarkan Kim Kardashian. Belum reda isu rumah tangganya di ujung tanduk, Kanye West kembali menghadapi masalah: video seksnya bocor.

Bukan video seks yang direkam saat berhubungan dengan Kim Kardashian, melainkan bersama wanita lain. Hal itu membuat Kanye West panik, berusaha membungkam orang yang menemukan video seks, diwartakan FoxNews, Selasa (20/12/2016).

Rupanya video seks milik Kanye West itu tersimpan di laptop. Kanye West memberikan laptop tersebut kepada salah seorang anggota keluarganya, melupakan file itu tersimpan di sana.

Franklin, anggota keluarga Kanye West, membocorkan video seks itu dalam wawancara bersama Dailymail. Dia mengatakan, wanita yang ada di video tersebut bukan istri Kanye West, Kim Kardashian.

"Aku tengah berada di kediaman bibi, ketika saudaraku memanggil. Ia menunjukkan video seks Kanye West. Tapi, wanita yang bersamanya bukan Kim Kardashian, dia wanita dengan kulit yang lebih gelap," sebut Franklin.

Video seks milik Kanye West itu ditemukan pada 2012 silam. Video seks Kanye West itu sempat diincar untuk ditayangkan di salah satu situs porno ternama. Namun keluarga Kanye West menolaknya.

Sayangnya, masih menurut Franklin, keluarga Kanye West justru menjadikan video tersebut untuk ancaman. Mereka kerap kali meminta uang kepada Kanye West.

Sejak itu, Kanye West dikabarkan skeptis, tidak percaya kepada orang lain. Hingga kini, tidak diketahui bagaimana nasib video seks Kanye West itu.

Artikel Selanjutnya
Inikah Pria yang Disebut-sebut Kekasih Vicky Shu?
Artikel Selanjutnya
Makin Go Public, Deva Mahenra dan Velove Vexia Resmi Pacaran?