Sukses

Malam Puncak HUT Indosiar ke-22 Bertabur Bintang Internasional

Liputan6.com, Jakarta - Selama 22 tahun sudah Indosiar mewarnai pertelevisian nasional dengan serangkaian tayangan berkualitas. Untuk merayakan hari jadi yang jatuh pada tanggal 11 Januari 2017 nanti, Indosiar telah menyiapkan perhelatan akbar dengan tema "Semesta Cinta Indonesia".

Tepat pada 11 Januari 2017 nanti, Indosiar akan menggelar puncak perayaan hari jadinya dalam "Konser Raya 22 Tahun Indosiar". Malam puncak tersebut disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) pukul 19.00 WIB.

Direktur SCM, Harsiwi Achmad memberikan keterangan dalam jumpa pres Konser Raya 22 Tahun Indosiar bertabur bintang di SCTV TOWER, Jakarta, Selasa (20/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Malam puncak hari jadi Indosiar tersebut akan menampilkan sejumlah penyanyi kawakan, baik dari dalam maupun luar negeri. Slank, Sheila On 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Harvey Malaiholo, Hetty Koes Endang, Titi DJ, Inul Daratista, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Lesti DA, Danang DA, Shuha DAA, Siti Nurhaliza, All 4 One, hingga Rick Price akan tampil dalam panggung megah yang disiapkan nanti.

Penyanyi tersebut pun akan diiringi oleh lantunan musik dari Erwin Gutawa Orchestra. Tak hanya itu, para komika ternama, seperti Raditya Dika, Abdel, Temon, Cemen SUCA, Arafah SUCA, dan lain-lain akan turut memeriahkan malam puncak hari jadi Indosiar.

Perhelatan besar yang dirancang khusus untuk menghibur penonton Indosiar tersebut telah disiapkan secara matang sejak jauh-jauh hari. Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM bersama tim mengaku telah mempersiapkan segalanya sejak enam bulan lalu.

Rick Price saat tampil di panggung Prambanan Jazz Festival 2016 (Liputan6.com/Aditia Saputra)

"Persiapan ulang tahun Indosiar sudah dilakukan sejak Juni, jadi sudah sekitar enam bulan. Karena tidak mudah mengundang artis luar negeri, kontrak mereka sangat detail," ujar Harsiwi Achmad usai jumpa pers terkait Konser Raya 22 Tahun Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Artikel Selanjutnya
Dianggap Mirip Maria Ozawa, PNS Ini Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Keysha Pilih Cerai, Audi Nekat Jadi Istri Kedua Juno