Sukses

Merasa Seksi, 6 Artis Cantik Ini Senang Tampil Bugil

Liputan6.com, Jakarta Seorang artis biasanya diminta memerankan karakternya dengan sangat baik. Atas nama profesionalisme, artis melakukan arahan sutradara dengan cermat.

Bahkan, adegan bugil pun terpaksa dilakoninya demi membangun jalannya cerita. Beberapa artis ini justru merasa nyaman saat diminta menanggalkan pakaian demi film.

Rupanya, tak hanya dalam sebuah film saja, beberapa dari mereka juga melakukannya saat pemotretan. Hal itu membuat mereka merasa lebih percaya diri.

Merasa seksi, tubuh molek mereka dianggap pantas menghiasi kamera. Siapa saja artis Hollywood yang senang bugil di depan kamera?

1 dari 7 halaman

Natalie Dormer

Pecinta serialĀ Game of Thrones, pasti tak asing lagi dengan sosok Natalie Dormer. Artis asal Inggris yang satu ini memang kerap kali menunjukkan kulit mulusnya di depan kamera.

Natalie Dormer mengaku senang dengan tuntutan bugil yang ia dapatkan. Bagi, Natalie Dormer, itu merupakan bagian dari seni.

Natalie Dormer (Pinterest)

"Ada banyak sekali adegan yang menunjukkan tubuh polos. Jika kau ingin mewakili sebuah kehidupan dalam film, kau akan melakukannya," sebut Natalie Dormer dalam sebuah wawancara, diwartakan Dailymail.

2 dari 7 halaman

Cameron Diaz

Cameron Diaz merasa senang dengan adegan bugil yang dilakukannya. Dalam beberapa film, Cameron Diaz menanggalkan pakaiannya.

Di film Sex Tape, Cameron Diaz melakukan adegan yang vulgar, membuat penonton heran. Bagi Cameron Diaz, itu merupakan tuntutan, membuatnya bangga saat menunjukkan kemampuan aktingnya.

Cameron Diaz (Glamour)

"Orang telah melihat bagian bokong saya. Aku tak masalah melakukan adegan itu selama masuk dalam cerita di film yang aku perankan. Aku akan melakukan apapun selama itu benar," ungkap Cameron Diaz.

3 dari 7 halaman

Gigi Hadid

Gigi Hadid, merupakan salah satu model yang naik daun. Kekasih Zayn Malik ini senang tubuh seksinya mendapatkan perhatian dari publik.

Bahkan, Gigi Hadid tak masalah saat diminta bugil demi pemotretan. Menurut Gigi Hadid, itu adalah risiko sebagai model, menunjukkan tubuhnya di depan publik hingga tampak seperti boneka manekin yang indah.

"Dari kecil aku senang difoto. Dan aku ingin mendapatkan hasil yang bagus. Aku pun terobsesi dengan fotografer yang biasa foto para model. Dari situ, aku mulai belajar menjadi model, bagaimana menghasilkan foto yang bagus," sebut Gigi Hadid saat diwawancarai majalah Allure.

4 dari 7 halaman

Katie Holmes

Katie Holmes sempat mendapatkan imej sebagai gadis polos dan lugu setelah berperan dalam Dawson's Creek. Untuk menghilangkannya, Katie Holmes pun setuju berakting dalam film The Gift.

Di film ini, Katie Holmes memang tidak bugil, hanya menunjukkan payudaranya alias topless. Katie Holmes menyebutkan, adegan itu memang harus dilakukan selama berkaitan dengan cerita film.

Katie Holmes (Pinterest)

"Aku pikir setiap orang harus mengenali diri mereka sendiri, termasuk tubuh. Dengan cara itu, aku bisa melakukannya," sebut Katie Holmes.

5 dari 7 halaman

Margot Robbie

Margot Robbie mennaggalkan pakaiannya di film The Wolf of the Wallstreet. Di film ini, Margot Robbie harus melakukan beberapa adegan vulgar dengan Leonardo DiCaprio.

Bahkan, Margot Robbie terlihat mengekspos tubuhnya demi membangun film itu. Padahal, Margot Robbie sempat disarankan untuk mengenakan lingerie, tapi artis cantik itu menolaknya.

Margot Robbie (foto: hawtceleb)

"Tampaknya karakter ini memang harus melakukannya. Dia memang harus mengekspos tubuhnya," kata Margot Robbie menggambarkan karakter yang ia mainkan.

6 dari 7 halaman

Anne Hathaway

Anne Hathaway dikenal sebagai artis yang profesional, khususnya mengenai menanggalkan pakaian demi film. Beberapa kali, Anne Hathaway melakukannya, termasuk di film Love and Other Drugs.

Di film itu, Anne Hathaway beradu akting dengan Jake Gyllenhaal. Adegan intim yang dilakukan keduanya, membuat Anne Hathaway harus mengekspos tubuhnya di depan kamera.

Anne Hathaway (Pinterest)

Anne Hathaway tak menyesali adegan itu, bangga telah melakukannya dengan mengatakan, "itu hal yantg aku lakukan demi membuat suasana film tampak nyata."

Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie
Artikel Selanjutnya
Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini