Sukses

Dukung Ayu Ting Ting, Raffi Disebut Tak Hargai Perasaan Nagita

Cara Raffi Ahmad beri dukungan untuk Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dikenal sebagai penyanyi dangdut yang telah diperhitungkan namanya di industri musik Tanah Air. Tak ingin menguasai satu bidang saja, kini Ayu Ting Ting menjajal kemampuan di bidang seni peran.

Ia dapat kesempatan menjadi pemeran utama dalam sebuah judul sinetron produksi salah satu stasiun televisi swasta. Setelah melalui proses syuting, sinetron pelantun lagu "Sambalado" itu akhirnya akan tayang perdana mulai Selasa (20/12/2016).

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting pun banjir dukungan, baik dari sanak keluarga dan teman dekat, salah satunya Raffi Ahmad. Pria yang sempat digosipkan punya hubungan spesial dengan ibu satu anak itu memberi dukungan dengan cara mempromosikan program sinetron Ayu di akun Instagram pribadinya.

"Saksikan Ayu Anak Depok City mulai selasa 20 desember 2016 di MNC TV," tulisnya lewat akun @raffinagita1717, Selasa (20/12/2016).

Foto yang diunggahnya memperlihatkan poster dari sinetron perdana Ayu Ting Ting. Lantaran Ayu dan Raffi pernah ditimpa isu perselingkuhan, unggahan ini pun memicu reaksi netizen.

[Foto: Instagram Raffi Nagita]

Salah satunya dengan mengatakan bahwa Raffi tidak menghargai perasaan Nagita Slavina. "Hadeuh suami yg gak pernh bisa jaga perasaan istri kek gni ni.. hayuuu ajj post" yg bikin panas.. @raffinagita1717," tutur pemilik akun @nurulsfadhil.

"Bodoh tuhh raffi, gak ada perasaan banget sm gigi,,,,,ginian di posting, gila otakny gak mikirin bini nya," tulis pemilik akun @adies21. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini