Sukses

Dituduh Tiru Titi DJ, Begini Tanggapan Jenita Janet

Janita Janet kerap tampil dengan wig warna-warni yang menjadi ciri khasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Janita Janet dikenal sebagai penyanyi dangdut yang kerap mengenakan wig sebagai pemanis penampilan kepalanya. Rambut palsu tersebut pun seringnya berwarna mencolok, agar menampakkan kesan ceria.

Meski dirinya telah cukup lama berpenampilan khas seperti itu, Janita Janet tetap mendapat tudingan miring dari publik. Hal itu bermula dari penampilan diva Indonesia, Titi DJ yang juga kerap mengenakan wig unik.

Titi DJ (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menanggapi hal tersebut, Janita Janet hanya tesenyum. Pelantun lagu "Di Reject" itu pun mengaku memiliki gayanya sendiri dalam berpenampilan, termasuk soal memilih gaya rambut.

"Enggak kok, memang Janet sudah pakai wig (dari dulu), cuma kan kalau dulu lebih kekanak-kanakkan. Warnanya nyolok, kalau sekarang lebih ke mature penampilanya," ujar Janita Janet, saat ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Jenita Janet (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa Janita Janet ingin memiliki bisnis wig seperti sang diva Titi DJ. "Itu mungkin cita-cita aku sejak lama. Wig itu kan melekat di Jenita Janet, orang ingatnya ya Jenita Janet. Jadi pengin punya usaha (wig) sendiri," tutur Jenita Janet.

Titi DJ sendiri baru meluncurkan produk rambut palsu rancangannya sendiri pada Agustus 2016 lalu. Hal itu merupakan impiannya sejak lama dan baru bisa diwujudkan saat itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.