Sukses

Badan Gemuk Usai Melahirkan, Nindy Pantang Minder

Nindy Ayunda juga masih ogah berdiet meski badannya menggemuk.

Liputan6.com, Jakarta Berat badan Nindy Ayunda naik drastis usai melahirkan anak keduanya, Akifa Dhinara Parasadya Harsono pada Oktober lalu. Namun hingga saat ini, pelantun 'Tak Pernah Kubayangkan' ini belum mau diet untuk menurunkan berat badan, lantaran masih memberikan ASI eksklusif buat buah hatinya.

 Nindy bersama suami, Askara Parasady Harsono memperkenalkan anak kedua mereka, Akifa Dinara Parasdy Harsono. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski begitu, Nindy Ayunda mengaku tak malu keluar rumah dengan kondisi badan yang masih membengkak.

"Kenapa harus minder, kan biar semua orang tahu kalo kita sebagai ibu ASI harus kayak gitu. Kan beda-beda ada orang yang ASI badannya kurus ada yang bengkak, tapi saya yang bengkak," ujar Nindy  saat ditemui di RSCM, Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Menurut Nindy Ayunda, seharusnya seorang wanita harus bersyukur ketika badannya membesar setelah melahirkan. Sebab, banyak wanita yang bertahun-tahun tak bisa hamil dan belum memiliki keturuan.

"Buat ibu-ibu jangan nuntut atau ngedumel 'ah gara-gara hamil gue gendut, gara-gara ASI gue gendut'. Anak itu anugerah, enggak semua orang bisa punya anak. Alhamdulillah aku dikasih gampang Allah," kata Nindy Ayunda.

Akifa Dhinara Parasady, anak dari Nindy Ayunda didandani menjadi Putri Salju menjalani sesi photoshoot. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun bukan perkara mudah buat Nindy Ayunda keluar rumah, dengan kondisi badannya yang masih membesar. Sebab ia mengaku kesulitan mencari baju yang pas untuk dikenakan.

"Karena baju-baju saya di lemari sudah enggak muat, jadi harus cari baju yang lain," kata Nindy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini