Sukses

Vanessa Angel Resmi Dilamar Didi Mahardika?

Menjelang hari pernikahan yang rencananya dihelat pada awal 2017, Vanessa Angel dan Didi Mahardika sering menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari pernikahan yang rencananya dihelat pada awal 2017, Vanessa Angel dan Didi Mahardika sering menghabiskan waktu bersama. Dan belum lama ini, mereka berdua pun menghabiskan waktu bersama di Bali.

Selain melakukan pre-wedding di Pulau Dewata, rupanya di pinggir kolam renang yang menyambung dengan pantai, Vanessa Angel juga dilamar sang kekasih.

Romantisnya Vanessa Angel dan Didi Mahardika lihat sunset di pinggir pantai (Foto:Instagram)

Vanessa Angel memperlihatkan cincin emas putih bermata satu yang disematkan di jari manisnya, di akun Instagramnya, Selasa (20/12/2016). Dalam gambar tersebut tampak wajah Didi Mahardika tersenyum bahagia, sementara, Vanessa hanya memerlihatkan jemari yang berlapis pewarna kuku.

Dalam unggahan tersebut Vanessa Angel pun hanya menulis, "I said YES." Tak lupa emoticon hati pun disematkan di sana.

Ucapan selamat dan doa pun membanjiri kolom komentar dari para netizen. Mereka ikut bahagia melihat idolanya bisa langgeng dalam pernikahan.

Vanessa Angel didoakan netizen agar langgeng bersama Didi Mahardika (Foto: Instagram)

"Congrats smga lancar smuanya ya kak," tulis akun @rizky.rachmawati.9. Hal senada juga dikatakan akun @ditayulisdian, "Angel samawa... ya,, aku senang sekali lihat angel dan didi karena pasangan serasi. Langgeng seterusnya ya,, mudah mudahan bahagia selalu angel dan didi. Amin."

Sementara akun @nyonya_syaikhu menambahkan, "Langgeng terus ya @vanessaangelofficial n @mahardhika_soekarno... abaikan apapun yg sifatnya mengganggu,, bahagia deh liat kalian yg sama2 ramah ini akhirnya akan segera menikah."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini