Sukses

Nomine Grammy Awards pun Penasaran Fenomena Om Telolet Om

Liputan6.com, Jakarta Fenomena "Om Telolet Om" ternyata tak cuma melanda bocah-bocah di pinggir jalan yang menunggu bus lewat. Bahkan The Chainsmokers pun ikut penasaran dengan demam Om Telolet Om.

Entah dari mana sumbernya, nomine Grammy Awards untuk kategori Artis Pendatang Baru Terbaik ini ternyata telah mendengar fenomena ini. Sayangnya, ia masih belum mengerti apa yang dimaksud dengan kalimat "Om Telolet Om".

The Chainsmokers bingung dengan fenomena Om Telolet Om.

Tak habis akal, duo yang memopulerkan lagu "Closer" ini bertanya pada pengikutnya di Twitter. "Apa sih artinya Om Telolet Om?" begitu isi cuitan yang diunggah Selasa (20/12/2016) kemarin.

Cuitan ini, langsung di-retweet sebanyak 9 ribu kali oleh pengguna Twitter, sekaligus diberi tanda suka oleh 6 ribuan orang.

Ternyata, tak sedikit pengikut The Chainsmokers yang juga kebingungan dengan fenomena "Om Telolet Om". Termasuk dari teman-temannya sesama musisi. "Terima kasih sudah menanyakan ini. Aku juga bingung," tulis Mike Perry, DJ asal Swedia.

The Chainsmokers (via tomorrowworld.com)

DJ lain dengan nama panggung Cash Cash, juga membalas tweet The Chainsmokers bahwa mereka kebingungan. Tak berapa lama, ia kemudian mencuit sendiri. "Oke, sekarang aku mengerti," tulisnya, sambil mengunggah sebuah gambar yang bertuliskan "aku mendengarmu mengklakson."

Untung saja, dalam kebingungan ini ada seseorang yang berbaik hati menjelaskan soal Om Telolet Om, yang disebutkan berasal dari Asia Tenggara.

Artikel Selanjutnya
Bikin Klip Rafathar Gratis, Raffi Ahmad Dibantu Banyak Teman
Artikel Selanjutnya
Dituduh Sering Lip Sync, Begini Reaksi Britney Spears