Sukses

Manjanya Raisa dengan Hamish Daud

Raisa semakin berani tampil berdua dengan pria yang digadang-gadang sebagai kekasihnya, Hamish Daud.

Liputan6.com, Jakarta Raisa semakin berani tampil berdua dengan pria yang digadang-gadang sebagai kekasihnya, Hamish Daud. Setelah kebersamaannya di dalam mobil, kini Raisa kembali membuat video singkat bersama Hamish.

Namun entah alasan apa, Raisa tak mengunggahnya di akun Instagram melainkan di Instagram story, Selasa (20/12/2016). Dalam rekaman tersebut, terlihat Raisa bahagia bisa duduk berdua dengan Hamish Daud.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/raisa6690)

Raisa pun memandangi Hamish Daud penuh kagum. Sementara, dalam video lainnya, terlihat Hamish Daud menutup wajahnya dengan kain putih, dan Raisa bersandar manja di bahu pria berbadan bidang tersebut.

Sebelumnya, Raisa tak mau berkomentar saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Hamish Daud. Namun, sejak Hamish Daud beribadah umrah, ia pun mulai mengunggah foto pemain film Love You... Love You Not.

Raisa dan Hamish Daud

Dan beberapa waktu lalu, Hamish Daud juga memperlihatkan kedekatannya dengan Raisa dengan memposting foto dirinya di atas motor sambil membonceng pelantun "Teka Teki" ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.