Sukses

Ditanya soal Nikah Siri, Cita Citata Salah Tingkah

Beberapa waktu lalu, Cita Citata pernah curhat soal cibiran netizen soal nikah sirinya itu.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Cita Citata dengan anggota DPR, Amri Tuasikal kembali mendapat sorotan. Kali ini bukan soal kisah cinta putus-nyambungnya, melainkan gosip nikah siri yang santer terdengar.

Beberapa waktu lalu, Cita Citata pernah curhat soal cibiran netizen soal nikah sirinya itu. Kala itu pedangdut 22 tahun ini menjawab dengan bijak.

Cita Citata dan Amri Tuasikal [Foto: Instagram Cita Citata]

"Percaya deh bukan kita ngga peduli dengan komentar miring pada saat aku share foto ini.. tapi kita percata jika manusia yang mempunyai hati dan fikiran yang sehat mereka mampu menalar bahwa hidup tidak selamanya mulus..," ungkap Cita Citata di akun Instagram-nya baru-baru ini.

Saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016) kemarin, pelantun lagi "Goyang Dumang" ini enggan menanggapi gosip tersebut. Namun, Cita Citata terlihat sedikit salah tingkah dengan mengajak bercanda awak media yang bertanya. Ia pun memilih menyudahi wawancara dengan mengurai senyuman.

Cita Citata (liputan6.com/Faisal R Syam)

"Nah, (wartawan) ini dari mana nih. Gosip terus ah," ucap Cita Citata sambil tersenyum.
‎
Cita Citata pun lebih tertarik berbicara soal karier bermusiknya. Janda asal Bandung ini berharap karier bermusiknya dapat semakin maju di 2017 mendatang.

"Kalau karier Cita berharap mudah-mudahan lancar. Cita bergabung ke proyek Satu Indonesiaku juga supaya bisa bermanfaat untuk orang banyak," Cita Citata mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini