Sukses

Sutradara Tak Bergantung pada Stefan William di Sinetron AJ

Sutradara akan cari pengganti Stefan William?

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama mengukir karier lewat sinetron Anak Jalanan, Stefan William ternyata memutuskan untuk mengundurkan diri. Menurut sang sutradara, Akbar Bakti, suami Celine Evangelista itu keluar dari produksi sinetron lantaran ada kaitannya dengan jalan cerita. Terlepas dari itu, Stefan William pun punya alasan pribadi.

Celine Evangelista dan Stefan William [foto: instagram]

"Kalau soal itu, gimana ya proses cerita juga sih. Artinya itu pilihan dia untuk keluar, selama ini kan kerjasama tetap berjalan. Mungkin kan orang berproses ya, berpikir gimana ke depannya, kan dia yang harus memutuskan. Ya, itu pilihan lah, saya tidak bisa menjawab lebih jauh," ungkap Akbar Bakti saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Selasa (20/12/2016).

Peran mantan kekasih Natasha Wilona cukup sentral posisinya dalam sinetron tersebut. Lalu apakah sang sutradara punya rencana untuk menggantikan peran Stefan William dengan aktor yang lain?

"Belum sampai situ. Kalau masalah itu kan di Anak Jalanan banyak karakter, banyak tokoh. Ya anak jalanan itu kan banyak (aktornya). Jadi, memang tidak bergantung pada satu sosok banyak yang terkait. Itu sekali lagi proses kreatif, dan akan terus berjalan," paparnya.

Stefan William (3) Pemain sinetron Stefan Willam berpose sebelom jumpa pres di kawasan Kebayoran baru, Jakarta, Senin (5/9/2016). Stefan Willam klarifikasi hubungannya dengan pemain sinetron  Celine Evangelista dan Natasha Wilona. (Foto: Herman Zakharia)

Sementara itu, dengan kepergian Stefan William tim produksi pun tidak takut akan kehilangan rating. Pasalnya mereka punya jalan cerita yang kuat serta tim yang solid. Hingga saat ini, proses syuting juga berjalan normal, meski rasa sedih sempat singgah di hati para pemain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.