Sukses

Afgan Siapkan Album Berbahasa Inggris

Liputan6.com, Jakarta Pada bulan Agustus lalu Afgan baru saja merilis album terbaru bertajuk Sides dengan single andalan "Percayalah" dan "Kunci Hati." Seolah tak sabar, kini Afgan akan melepas album baru lagi.

Namun ada yang istimewa dalam album baru itu nantinya. Pasalnya album itu akan memuat lagu-lagu berbahasa Inggris.

Afgan Syahreza (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Bisa dibilang ada album baru. Jadi tahun depan mau bikin album tapi full english," beber Afgan kepada wartawan saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

"Kalau lagu Indonesia saya rasa sudah banyak dan udah puas kayaknya orang dengerin saya nyanyi lagu Indonesia. Jadi saya ngerasa waktunya saya buat nge-range audience yang lebih lebar lagi," Afgan menambahkan.

Penyanyi muda berbakat, Afgansyah Reza atau Afgan tampil di atas panggung perayaan HUT 26 SCTV di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (24/8). Pada kesempatan itu, Afgan berkolaborasi dengan Raisa menyanyikan lagu 'Percayalah'. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk mewujudkan itu, Afgan rencananya akan terbang ke London untuk proses rekaman. Di sana nanti penyanyi 27 tahun itu akan menghabiskan waktu hingga dua sampai tiga bulan.

"Yang album full english ini rilisnya baru 2018. Tapi saya akan recording segala macam, pekerjaannya itu 2017 nanti," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan J-Rocks Menunda Album Selama Empat Tahun
Artikel Selanjutnya
Jebe & Petty Angkat Tema EDM Romantis di Lagu Baru