Sukses

Top 3 Showbiz: Foto Seksi Ariel Tatum di Majalah Dewasa

Foto Seksi Ariel Tatum masih menjadi perhatian serius pembaca Showbiz Liputan6.com hingga Rabu (21/12/2016) siang.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum kembali menjadi sorotan pembaca Liputan6.com. Kali ini terkait keputusannya untuk menjadi model sampul sebuah majalah Dewasa.

Selain Ariel Tatum, berita mengenai artis Stefan William yang mundur dari sinetron Anak Jalanan juga tak kalah ramai dibicarakan. Berikut tiga berita yang masuk Top 3 Showbiz Liputan6.com, Rabu (21/12/2016) siang ini:

1. Netizen Tak Kuat Lihat Ariel Tatum di Majalah Pria Dewasa

Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia tentu mengakui sensualitas yang dimiliki oleh Ariel Tatum. Wanita 20 tahun itu dinilai sebagai salah satu artis yang tergolong seksi.

Tak heran, saat ditanya memberanikan diri untuk menjadi model majalah pria dewasa, banyak netizen yang terpana. Lalu, seperti apa pose Ariel di majalah tersebut? Klik berita selengkapnya di sini.

2. Stefan William Tak Lagi Main AJ, Gara-Gara Celine Evangelista?

Nama Stefan William sudah melekat di hati penonton sinetron Anak Jalanan. Namun, ia memberikan kabar yang membuat penggemarnya pun kaget.

Melalui akun Instagramnya, Selasa (20/12/2016), Stefan William menyatakan bahwa ia mengundurkan diri dari sinetron tersebut. Banyak penggemar yang lantas menuding sang istri, Celine Evangelista sebagai penyebab keputusan itu. Benarkah demikian? Klik berita selengkapnya di sini.

3. Setelah Aniaya, Pelaku Nyaris Membunuh Adik Fadli - Fadlan

Adik kandung si kembar Fadli dan Fadlan yang bernama Farah Dibba, mungkin tidak pernah membayangkan kalau dirinya akan mengalami pemukulan oleh seorang pria yang belum pernah ia kenal sebelumnya.

Bahkan, tak hanya disiksa, sang pelaku yang awalnya mengaku sebagai agen properti itu juga konon berniat membunuh Farah dengan cama membekapnya menggunakan bantal. Lalu, bagaimana reaksi Fadli dan Fadlan terkait insiden ini? Klik berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini