Sukses

Joe Taslim Minta Pencerahan soal Om Telolet Om, Netizen Heran

Joe Taslim sempat membuat netizen terkejut saat membahas fenomena Om Telolet Om.

Liputan6.com, Jakarta - Baru saja dunia maya marak oleh "Om Telolet Om", sebuah fenomena viral soal anak-anak yang meminta para supir bus antar provinsi membunyikan klaksonnya. Rupanya, fenomena tersebut belum banyak diketahui para selebritas, termasuk bintang film Joe Taslim.

Kebingungan Joe Taslim terhadap fenomena "Om Telolet Om" ia torehkan melalui akun Instagram @joe_taslim. Joe bertanya kepada netizen lewat sebuah foto, Selasa (20/12/2016). Uniknya, Joe yang saat itu belum tahu apa-apa mengenai fenomena tersebut, mengunggah foto adegan dalam Star Trek Beyond.

Adegan Joe Taslim dalam Star Trek Beyond. (Instagram - @joe_taslim)

Foto tersebut memperlihatkan momen ketika Joe Taslim yang tampil sebagai Manas, tengah berdialog dengan Idris Elba yang memerankan Krall. Namun uniknya, di depan Krall, Joe menempelkan teks bertuliskan, "Ini Telolet maksudnya apa Nas?!" Seolah menjawab pertanyaan Krall, di depan Manas, Joe hanya membubuhkan tanda baca, "?!#*%@."

Dari situ terlihat kalau jawaban Manas seolah mewakili Joe Taslim yang belum mengetahui fenomena Om Telolet Om. Sebagai keterangan fotonya, Joe lalu bertanya kepada netizen, "#%*+@$💉❌😰😓 Mohon pencerahannya?"

Joe Taslim adalah aktor Indonesia yang kini merambah karir Internasional.

Beberapa netizen langsung bersemangat menjawabnya. "Itu loh pak @joe_taslim ,anak2 di pinggir jalan yg minta dibunyiin klakson bus yg telolet yg klakson gema itu,trus ad yg rekam, kalau klaksonnya biasa ajah dibilang ga asik. Haahaha," sahut @real___ran.

Ada juga beberapa netizen yang heran karena Joe Taslim jadi ikutan terkena demam fenomena "Om Telolet Om". "Ya allah, om @joe_taslim pun ikut2 knak virus telolet.. hahhhh," kata @dianoscarmardianti. Ada juga yang merasa senasib dengan Joe Taslim karena belum paham dengan fenomena tersebut. "Sama ga ngerti..," tulis @salsabintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini