Sukses

Kue Spesial Shireen Sungkar untuk Teuku Wisnu

Liputan6.com, Jakarta Shireen Sungkar memberikan hadiah manis untuk sang suami Teuku Wisnu. Hadiah yang diberikan adalah sebuah kue dari hasil kreasi tangannya sendiri yang diberi nama Peach Cheese. Kue itu dibuat spesial oleh Shireen untuk Wisnu yang baru saja merayakan hari jadi Malang Strudel yang ke-2, di kota Malang Raya, Jawa Timur, Selasa (21/12/2016).

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di Malang, Jawa Timur

"Wisnu membangun usahanya dari nol hingga berkembang menjadi 6 outlet. Dan saya baru bisa datang ke Malang Strudel di acara Malang Carnival lalu. Luar biasa antusias pengunjungnya. Saya terharu. Jadi saya langsung berpikir, untuk memberikan hadiah kepada Wisnu dengan menambah varian rasa barunya yang diberi nama Peach Cheese, tepat di 2 tahun ia merintis bisnisnya ini," ujar Shireen dalam keterangannya kepada Liputan6.com, Rabu (21/12/2016).

Bukan tanpa alasan Shireen membuat kue jenis tersebut. Selama ini dirinya sangat menyukai cheese strudel yang sering dibawa Wisnu ke rumahnya. Ia juga menyukai buah peach atau yang dikenal dengan nama buah persik.

"Dari banyak varian di Malang Strudel kebetulan saya paling suka dengan rasa cheese strudel. Rasa ini yang sering dibawa Wisnu ke rumah. Kalau sudah ngemil kue ini sampai nggak mau berhenti. Dan kebetulan saya juga suka buah peach. Karena itu padukan dua rasa itu,” terang Shireen.

Melihat outlet Malang Strudel yang terus berkembang dan antusias pengunjung yang luar biasa, Shireen berharap Wisnu dan rekan bisnisnya dapat terus menjaga dengan baik dan mengembangkannya lagi.

"Semoga kreasi kue saya disukai oleh para wisatawan lokal dan mancanegara. Dan saya berdoa, semoga bisnis suami saya terus berkembang dengan baik," pungkas Shireen.

Hadiah itu langsung disambut antusias oleh Wisnu. Ia langsung memasukkan varian baru dari istrinya itu ke dalam outletnya. Bahkan Wisnu langsung meluncurkan varian baru Peach Cheese tematik Shireen Sungkar, dengan kotak berwarna pink.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di Malang, Jawa Timur

"Saya senang sekali. Ini hadiah istimewa di ulang tahun Malang Strduel yang ke-2. Dan saya bersama teman-teman langsung menjadikan Peach Cheese karya Shireen dengan bentuk yang spesial. Kotak berwarna pink dan terdapat foto Shireen. Lebih girly konsepnya. Berbeda dengan kotak atau kemasan Malang Strudel yang selama ini berwarna hijau,” terang Wisnu.

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Jelang Nikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Kejutan