Sukses

Ketika DJ Snake Ganggu Donald Trump Pakai Om Telolet Om

Liputan6.com, Jakarta Demam "Om Telolet Om" tengah melanda dunia. Kalimat nyeleneh ini bahkan mampu menduduki peringkat pertama di trending topic dunia. Angka tweet-nya juga terus bertambah seiring banyaknya DJ kenamaan dunia yang turut menyuarakan hal ini di akunnya masing-masing.

Kalau dilihat-lihat, salah satu hal yang membuat kalimat "Om Telolet Om" menjadi tren adalah ulah para netizen yang nekat menuliskannya di kolom komentar para artis. Tak jarang, para artis yang kebagian serang pun merasa bingung karena belum tahu betul akan artinya.

Namun, meski terkadang terlihat cukup mengganggu, salah satu DJ internasional asal Amerika Serikat, DJ Snake justru malah terbawa euforia.

Entah bercanda atau serius, ia nekat menuliskannya di kolom komentar milik akun Twitter Presiden Terpilih Amerika Serikat, Donald Trump.

"Om Telolet Om," tulis DJ Snake. Aksi itu pun mendadak sontak membuat banyak netizen terpingkal-pingkal, meski belum mendapat jawaban apa pun dari sang presiden.

"Om Telolet Om" sendiri merupakan istilah yang digunakan anak-anak di Indonesia untuk meminta sopir bus membunyikan klaksonnya. Biasanya hal tersebut dilakukan anak-anak di pinggir jalan yang biasa dilewati oleh bus-bus antar provinsi.

 

Artikel Selanjutnya
Aron Ashab Pamer Video Tidur Bareng Wanita di Instagram
Artikel Selanjutnya
Valentino Jebreeet Ingin Dihina Pandji Pragiwaksono