Sukses

Serunya Vicky Shu Manggung Bareng DJ Diiringi Om Telolet Om

Om Telolet Om bangkitkan kreativitas bermusik.

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena Om Telolet Om seketika jadi viral. Pasalnya, hal ini jadi perbincangan bukan hanya di Tanah Air saja melainkan di berbagai belahan negara lainnya. Demam Om Telolet Om ini juga rupanya mampu memancing kreativitas sejumlah kalangan.

Vicky Shu (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

Vicky Shu adalah salah satunya. Penyanyi berusia 29 tahu ini berkesempatan untuk bernyanyi dalam sebuah acara off air. Dalam kesempatan itu ia berkolaborasi dengan seorang DJ. Menariknya, musik aliran EDM ini diremix dengan suara klakson bus bernada Telolet.

"#panggungvickyshu ft. @djdevina di Bogor 17 Desember kemarin. #telolet #omteloletom. Video by @ricoleonard. song by @firebeatz Jumpsuit by @adit_adcee. Shoes by @syushushoes," tulis Vicky Shu dalam akun Instagramnya, Rabu (21/12/2016).

Dalam video tersebut, Vicky Shu dan seluruh penonton tampak begitu menikmati alunan electric music tersebut. Di menit akhir, kompilasi video bus-bus yang hilir mudik pun diperlihatkan selama sepersekian detik.

[Foto: Instagram Vicky Shu]

Tak pelak, netizen pun langsung bereaksi setelah melihat unggahan ini. "Mantaaaabs..... Tante cantik @vickyshu telolet tante," tulis pemilik akun @leonardo_herlambang. "Hahhaahhahaha telolet banget kak," tutur @isttiiee. Dan banyak lagi yang lainnya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini