Sukses

Hibur Pasien Anak, Katy Perry dan Orlando Bloom Jadi Sinterklas

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan selebritas Katy Perry dan Orlando Bloom membuktikan bahwa mereka tak hanya cantik dan tampan, tapi juga baik hati. Hal ini, mereka perlihatkan saat mendatangi sebuah rumah sakit anak di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini. Kedatangan mereka, bertujuan untuk menghibur bocah-bocah yang tengah dirawat di sana.

Yang bikin gemas, keduanya kompak mengenakan seragam Sinterklas, sejalan dengan suasana Natal yang kini terasa.

Katy Perry dan Orlando Bloom (E! News)

Dilansir dari E! News, Selasa (21/12/2016), Katy Perry dan Orlando Bloom melayani permintaan berfoto bersama anak-anak dan para orangtuanya dengan senyum lebar. Bahkan seorang ibu menceritakan bahwa pasangan ini menyanyikan lagu-lagu Natal untuk anak-anak yang mereka temui.

"Itu sangat indah," tulisnya dalam akun Instagram miliknya, sambil melampirkan foto bersama Perry dan Bloom.

katy Perry daan Orlando Bloom memang dikenal sebagai seleb Hollywood yang dermawan. Keduanya mendapat penghargaan dari sejumlah organisasi besar, termasuk UNICEF.

Yang menarik, dalam anugerah Snowflake Ball yang diselenggarakan UNICEF, keduanya secara bergantian menerima penghargaan ini selama dua tahun berturut-turut.

Orlando Bloom (E! News)

"Ini sungguh lucu. Ia (Orlando Bloom) adalah penerima penghargaan ini tahun lalu. Ia memiliki hati yang sangat baik," tutur Katy Perry.

Katy Perry mengatakan bahwa ia ingin memanfaatkan popularitasnya untuk membawa kebaikan pada orang-orang lain. "Entah melalui media sosial atau apa pun, aku mencoba untuk memperlihatkan apa yang orang-orang butuhkan, dan menyebarkannya," kata Katy Perry.

Artikel Selanjutnya
Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi
Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey