Sukses

Kena Wabah Om Telolet Om, DJ Marshmello Jadi Sopir Bus

Liputan6.com, Jakarta - Mewabahnya demam "Om Telolet Om" di dunia maya, kini tak hanya di seputar penjuru Tanah Air. Belakangan ini, beberapa artis EDM internasional juga ikut menyambut gembira wabah tersebut di media sosial. Salah satunya adalah DJ Marshmello yang sering mengenakan topeng lucu di setiap penampilannya.

DJ Marshmello yang tenar lewat tembang bertajuk "Alone", seolah mengikuti beberapa rekannya sesama DJ untuk meramaikan demam "Om Telolet Om". Akun Twitter pribadinya, @marshmellomusic, sempat diisi oleh dua buah kicauan tersebut.

Marshmello, DJ sekaligus musikus EDM. (runthetrap.com)

"Om Telolet Om is awesome," tulis DJ Marshmello, Rabu (21/12/2016). Ia lalu mengunggah sebuah foto yang sangat menggelitik. Di foto tersebut, Marshmello terlihat sedang duduk di kursi kemudi sebuah bus besar. Meski bukan berasal dari Indonesia, ia rupanya paham betul akan fenomena tersebut.

Memang kalau ditelusuri, demam "Om Telolet Om" berawal dari suara klakson bus antar provinsi di Tanah Air yang bernada "Telolet". Ketika anak-anak dan orang dewasa menunggu di pinggiran jalan untuk meminta sopir membunyikan klakson bus, dari situlah kalimat "Om Telolet Om" tercipta.

Marshmello, DJ sekaligus musikus EDM. (Twitter - @marshmellomusic)

Beberapa netizen langsung saja menanggapi unggahan foto DJ Marshmello tersebut. Kebanyakan dari mereka menebarkan tawanya atas foto tersebut. "Niat banget hahaha," kata ‏@reak__pcy. Bahkan, ada juga yang meminta dibuatkan lagu "Telolet" oleh Marshmello. "Please, make a telolet song for us😂😂😂," ujar @xdevries8.

Selain DJ Marshmello, fenomena "Om Telolet Om" juga disambut hangat oleh DJ-DJ dunia lainnya. Sebut saja The Chainsmokers, DJ Snake, Martin Garrix, Zedd, hingga Dillon Francis. Beberapa DJ lain juga sempat membuat versi remix yang terinspirasi dari fenomena ini.

Artikel Selanjutnya
Berendam di Bathtub, Shahrukh Khan Ditemani 4 Wanita Cantik
Artikel Selanjutnya
Pamer Jenggot Beruban, Deddy Corbuzier Jadi Bahan Candaan