Sukses

Lihat Kocaknya Sehun EXO Teriakkan Om Telolet Om

Aksi Sehun EXO dilanda demam Om Telolet Om ternyata membuat penggemar terkekeh.

Liputan6.com, Jakarta - Video Om Telolet Om seketika jadi perbincangan di mana-mana. "Om Telolet Om" sendiri memperlihatkan aktivitas sejumlah anak di pinggir jalan raya yang menanti kedatangan bus antar provinsi. Ketika bus sudah mendekat, mereka akan dengan antusias meneriakkan kata "Om Telolet Om", dan klakson bernada Telolet itu pun dibunyikan dan seolah menjadi candu di telinga anak-anak tersebut.
Saat Om Telolet Om jadi bahan perbincangan dunia, kita sepakat bahwa bahagia itu memang benar-benar sederhana. (Foto: worldwide.chat)

Tapi siapa sangka, aktivitas sederhana ini ternyata menyedot perhatian masyarakat luas, termasuk selebritas kelas dunia seperti Zedd, DJ Snake, The Chainsmokers dan banyak lagi. Seleb Korea pun tak mau ketinggalan, personel EXO, Sehun salah satunya.

Di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan Sehun sedang meneriakkan frasa "Om Telolet Om" dengan antusias. Di video itu Sehun bersama Chanyeol sedang menaiki sebuah wahana, yang diasumsikan adalah halilintar.

Saat wahana tersebut bergerak dengan kecepatan tinggi, gimmick bibir Sehun senada dengan suara "Om Telolet Om" yang seperti keluar dari mulutnya. Kemudian sebuah cady car pun lewat, seakan-akan suara klakson "Telolet" keluar dari kendaraan tersebut.

[Foto: Sehun EXO]

Setelah suara klakson berbunyi, salah satu anggota termuda di EXO ini tampak sangat senang medengarnya. Itu terlihat dari teriakan Sehun yang begitu histeris.

Namun jangan tertipu dulu, karena video berdurasi tiga detik ini sebenarnya hanyalah editan, atau hasil kreativitas para EXO L-- sebutan untuk penggemar EXO--. Pemilik nama akun @exopribumi mengunggah video ini di akun Twitter pribadinya. Terlepas dari itu, video ini tetap menghibur. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini