Sukses

Jelang HUT Indosiar, Ini Persiapan Spesial Titi DJ

Perayaan HUT Indosiar ke-22 bertabur bintang dari dalam dan luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah hampir 22 tahun Indosiar menemani pemirsa setia di Indonesia. Stasiun televisi yang mengudara sejak tahun 1995 itu pun akan menggelar perayaan hari jadinya pada 11 Januari 2016 nanti.

Malam puncak HUT Indosiar tersebut nantinya disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center (JCC) pukul 19.00 WIB. Penyanyi papan atas Tanah Air pun akan turut memeriahkan panggung megah tersebut. Tak terkecuali diva Indonesia, Titi DJ.

Direktur SCM, Harsiwi Achmad (kiri) berbincang dengan Titi DJ (tengah) saat jumpa pres Konser Raya 22 Tahun Indosiar bertabur bintang di SCTV TOWER, Jakarta, Selasa (20/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jelang perhelatan akbar HUT Indosiar, Titi DJ mengaku mulai mempersiapkan berbagai hal. "Lagi pikirin baju apa yang akan dipakai, karena panggungnya akan besar sekali," ujar Titi DJ usai jumpa pers HUT Indosiar di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (20/12/2016).

Seperti biasa, Titi DJ akan menyiapkan tampilan unik, dari ujung kaki hingga ujung kepala. Namun, pelantun Sang Dewi ini tak ingin terlihat tampak berlebihan. Karena itu, memahami lagu yang akan dibawakan serta penyesuaian terhadap tema panggung sangat penting untuk dilakukan personel 3 DIVA tersebut.

"Saya menginginkan satu penampilan yang beda dan lain daripada yang lain. Sebisa mungkin diingat sama penonton. Tapi disesuaikan lagu dan tema. Enggak mau terlalu lebay, semua serba disesuaikan," ujar Titi DJ.

Titi DJ (Yoppy Renato/Liputan6.com)

Selain Titi Dj, penyanyi Tanah Air yang turut meramaikan panggung megah nanti adalah Slank, Sheila On 7, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Harvey Malaiholo, Hetty Koes Endang, Inul Daratista, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Cita Citata, Lesti DA, Danang DA, dan Shuha DAA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini