Sukses

Cita Citata Siapkan Liburan Romantis Bareng Pacar?

Pedangdut 22 tahun itu berencana untuk menghabiskan akhir tahun dengan pergi berlibur.

Liputan6.com, Jakarta ‎Akhir tahun biasanya menjadi momen liburan panjang banyak orang. Hal itu juga yang tengah dibidik Cita Citata. Pedangdut 22 tahun itu berencana untuk menghabiskan akhir tahun dengan pergi berlibur.

"Tahun baru semua orang memimpikan liburan itu. Kalau Cita lagi ada yang pengin didatangi, mudah-mudahan bisa pergi," kata Cita Citata di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Penyanyi Dangdut, Cita Citata saat pemotretan di Jakarta, Jumat (06/11/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, Cita Citata belum mau memberi bocoran negara mana yang menjadi destinasi liburan panjangnya. Hanya saja, pelantun lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" ini berharap bisa pergi ke tempat-tempat romantis.

Cita Citata dan Amri Tuasikal (Instagram/@cita_citata)

"Ada deh. Pengin ke negara romantis, kalau perempuan yang penting bisa buat belanja dan foto," ungkap janda asal Bandung itu.

Saat ditanya apakah ia akan menghabiskan libur panjangnya bersama sang kekasih, Cita Citata memberi jawaban abu-abu. "Ah, sama siapa aja liburan mah," ujar Cita Citata. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.