Sukses

Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Lewatkan Aksi Penjahat Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Bergabungnya karakter Spider-Man dalam franchise Marvel Cinematic Universe, diperkokoh dengan dibuatnya film Spider-Man: Homecoming. Namun sayangnya, kehadiran penjahat baru yang belum pernah ada di film-film sebelumnya, tak dibarengi dengan munculnya karakter serial televisi.

Seperti diketahui para penggemar komik superhero, jagat sinema Marvel memiliki kaitan yang sangat erat antara serial televisi dengan film layar lebar. Contoh saja serial Daredevil yang juga berada di dunia yang sama dengan Spider-Man versi Marvel tersebut.

Serial televisi Daredevil di Netflix. (comingsoon.net)

Menurut laman Movie Web, Selasa (20/12/2016), karakter Wilson Fisk alias Kingpin yang ada di serial Dardevil tak akan muncul di film-film terbaru Spider-Man di masa depan. Padahal, dalam cerita komik maupun serial animasinya, Kingpin kerap kali dihadang oleh Spider-Man saat sedang melancarkan aksi jahatnya.

Kabar tersebut dikonfirmasi secara langsung oleh Vincent D'Onofrio selaku pemeran Kingpin di serial Daredevil. Ia meragukan kalau karakternya yang bengis itu akan menjadi musuh sang manusia laba-laba di film-film Spider-Man mendatang. Hal tersebut berpotensi mengecewakan para penggemar fanatik Spider-Man.

Vincent D'Onofrio sebagai Kingpin di serial Daredevil. (nerdist.com) 

Lewat Twitter, Vincent D'Onofrio menyatakan, "Aku meragukan hal itu. Tampaknya begitu banyak karakter dalam jagat film ini yang harus mendapatkan pelayanan. Film-filmnya juga sudah dikemas secara pasti."

Spider-Man: Homecoming sendiri bakal menghadirkan kembali aksi Tom Holland setelah penampilan perdananya sebagai manusia laba-laba di Captain America: Civil War pada Mei 2016 lalu. Film ini turut menampilkan kembali Robert Downey Jr. sebagai Iron Man. Aktor senior Michael Keaton didapuk sebagai penjahat utama bernama Vulture yang ada dalam kisah komik dan animasi, namun belum pernah disajikan di dalam film.

 

Artikel Selanjutnya
Spider-Man Terancam Keluar dari Waralaba Film Marvel
Artikel Selanjutnya
Spider-Man Pecah Gara-Gara Jagoan Cewek Ini?