Sukses

Tika dan Udjo Project Pop Tiru Kemesraan Raisa - Hamish, Mirip?

Tika - Udjo mirip Raisa - Hamish?

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah putus dari Keenan Pearce, Raisa dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor sekaligus pesenter berusia 36 tahun, Hamish Daud. Setelah lama menutupi-nutupi, kini Raisa dan Hamish pun mulai terbuka kepada publik soal kedekatan mereka.

Itu berawal dari unggahan Hamish Daud di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam foto yang diunggahnya, Hamish memperlihatkan dirinya sedang memboncengi Raisa di atas motor. Keterangan foto yang ditulis Hamish pun terbilang lucu, "Butuh ojek neng?" tulis Hamish.

Hamish Daud dan Raisa. (Instagram/hamishdw)

Unggahan tersebut sudah tentu menarik perhatian para netizen. Pasalnya, foto itu merupakan kali pertama mereka memperlihatkan secara terang-terangan, keakraban yang sempat disembunyikan.

Tak hanya netizen yang tertarik dengan foto tersebut, selebritas pun demikian. Tika Panggabean dan Udjo Projectpop pun sampai memparodikan kebersamaan Hamish dan Raisa itu.

"Temukan! 👀🔍🔎 Perbedaan pada 2 foto ini sebanyak2nya! 😊 Repost @bahanafm 📸: @andilatrianjany. #tikaudjoonbahanafm," tulis Tika Panggabean di akun Instagram pribadinya, Rabu (21/12/2016).

Tika berperan sebagai Raisa, sementara Udjo tentu saja berperan sebagai Hamish. Udjo memboncengi Tika sama dengan yang dilakukan Hamish kepada Raisa. Helm yang mereka kenakan pun nyaris sama, bahkan ekspresi yang ditunjukkan juga memiliki kemiripan satu sama lain.

[Foto: Instagram Tika Panggabean]

Melihat ini, netizen pun terpingkal. Mereka mengaku sulit mencari poin perbedaan dua foto tersebut. "Eettt daaah...kelewat banyak ini ampe syusyaaah bedain nyeeeh @botikapanggabean wkwkwk," kata @theresia_wang79.

"Niat bangettt photo nya biar samaan , ngakakkkak liat nya hahahahaha," tutur pemilik akun @yunida.idayd. "Emang ada bedanya???semua terliaht sama koq :)" yambah pemilik akun @alind_chris. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.