Sukses

Kareena Kapoor Melahirkan, Foto Hoax Beredar Luas

Liputan6.com, Mumbai - Aktris cantik Kareena Kapoor kini tengah berbahagia. Setelah melahirkan anak pertamanya pada Selasa (20/12/2016) kemarin, Kareena resmi menyandang status sebagai seorang ibu.

Bayi laki-laki itu diberi nama Taimur Ali Khan Pataudi. Kehadiran Taimur menjadi pelengkap rumah tangga Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan yang sudah terbina sejak 16 Oktober 2012 silam.

 Kareena Kapoor tak akan berhenti bekerja. (via. Hindustan Times)

Tentunya kabar ini belum lengkap jika tak disertai dengan foto sebagai bukti. Sesuai yang diharapkan, tak lama kemudian beredar foto-foto Kareena Kapoor dan sang buah hati, Taimur Ali Khan Pataudi.

Wanita 36 tahun itu terlihat berbaring di atas ranjang rumah sakit bersama sang buah hati yang tertidur dalam dekapannya. Foto-foto tersebut pun langsung viral di dunia maya.

Sayangnya, di tengah kebahagiaan ini tersiar kabar bahwa foto-foto yang beredar itu hoax alias palsu. Kabar tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh ayahanda Kareena Kapoor, Randhir Kapoor, seperti diwartakan Bollywoodlife, Rabu (21/12/2016).

 Kareena Kapoor

Ayahanda Kareena Kapoor mengatakan bahwa foto-foto tersebut kemungkinan besar adalah hasil editan sejumlah pihak. Peristiwa semacam ini memang kerap dialami oleh kalangan selebritas India.

Sebelumnya, Rani Mukerji juga sempat menjadi korban setelah muncul foto yang diduga adalah anak perempuannya, Adira Chopra, beredar di jejaring sosial.

Artikel Selanjutnya
Cantiknya Putri Shahrukh Khan di Usia 17
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Foto Ini, Salman Khan Diminta Nikahi Katrina Kaif