Sukses

Jadi Sampul Majalah Pria Dewasa, Ariel Tatum Pamer Belahan Dada

Keseksian Ariel Tatum tak perlu diragukan lagi.

Liputan6.com, Jakarta Keseksian Ariel Tatum tak perlu diragukan lagi. Meski usianya baru 20 tahun, namun di hari ulang tahun sebuah majalah pria dewasa, ia pun didapuk menjadi model sampulnya.

Ariel Tatum pun tak ragu untuk tampil mengenakan baju yang memperlihatkan belahan dadanya. Dan ia juga memperlihatkan pahanya yang mulus.

Ariel Tatum di sampul majalah pria dewasa. (Instagram - @maximindonesia)

Sambil memegang kue, mata Ariel Tatum tetap menggoda siapapun yang melihatnya. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai, dan tak terlihat banyak aksesoris menempel di tubuhnya. Hanya sebuah gelang kecil.

Foto seksi ini pun diunggah Ariel Tatum di akun Instagramnya, Rabu (21/12/2016). Warna baju dan lipstik yang dipakainya senada, merah marun.

"11th Anniversary Issue! It is an honor to be the cover girl. HAPPY BIRTHDAY!" tulis Ariel Tatum sebagai keterangan foto yang disukai oleh lebih dari 94 ribu orang.

Ariel Tatum tampil menggoda dengan gaun merah maroon (Foto:Instagram)

Sementara itu, pada sampul majalah tersebut Ariel Tatum tampak mengenakan dress pendek hitam, belahan dadanya pun terlihat jelas. Tangannya memainkan rambutnya yang panjang, menambah sensualnya wajah cewek yang pernah dikabarkan dekat dengan Al Ghazali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.